godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , November 24 2020
Home / Peristiwa / Asik Ngamar, PNS Jombang Terjaring Razia Dimojokerto
ilustrasi

Asik Ngamar, PNS Jombang Terjaring Razia Dimojokerto

MOJOKERTO (NusantaraPosOnline.Com)-Seorang Pegawai negeri sipil (PNS) yang berdinas di lingkungan Pemkab Jombang, berinisial PW, terjaring razia petugas gabungan penyakit masyarakat (pekat). Jumat (7/4/17). Ketika tengah asik berduaan deangan pasangan selingkuhnya, di dalam kamar hotel kelas melati di wilayah Pacet Mojokerto.

PW yang merupakan warga Kecamatan Mojoagung, Jombang tersebut, terjaring bersama belasan pasangan mesum lainnya akhirnya digelandang ke Kantor Mapolsek Pacet untuk didata, sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Mojokerto, untuk proses penyelidikan lebih lanjut.

Sedikitnya 18 pasangan di luar nikah berhasil terjaring. Bahkan, satu di antaranya adalah PW oknum PNS Pemkab Jombang. Sebelum diamankan PW bersama pasangan perempuannya, juga sempat nekat kabur untuk menghindari petugas, namun warga asal Mojoagung, Jombang itu berhasil dicegah kembali oleh petugas gabungan.

’’Kami berhasil mengamankan 18 pasangan dalam kamar,’’ Kata Kasatbinmas Polres Mojokerto, AKP Bambang Sujatmiko. Dalam razia melibatkan satpol PP ini, semua pasangan yang terjaring razia dikumpulkan di Mapolsek Pacet untuk didata, sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Mojokerto.

Mereka diminta membuat surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya, dan akan diberikan pembinaan. Bambang menjelaskan, selain menciptakan kondisi aman dan nyaman, razia juga menyasar tempat hiburan ini mengantisipasi menjamurnya kasus perselingkuhan.

Dari laporan masyarakat, belakangan banyak pasangan muda-mudi kerap memanfaatkan fasilitas hotel dan vila untuk melakukan perbuatan di luar norma. ’’Tapi, yang terjaring razia ini, untuk pasangan di bawah umur nihil (tidak ada. Semuanya orang dewasa, bahkan ada yang lanjut usia,’’ Terangnya.

Hasil pemeriksaan identitas, sebagian besar di antara mereka tidak memiliki surat nikah. ”Tapi, ada yang mengaku sudah nikah siri,’’ Kata Bambang. Pasangan terjaring razia pekat tersebut rata-rata berasal dari luar Mojokerto, yaitu Jombang, Gresik, dan Sidoarjo. (rin/yan)

Check Also

Gatot Brajamusti Tewas Saat Jalani Hukuman Bui

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Kabar duka kali ini datang dari Terpidana kasus narkoba dan kepemilikan senjata api, Gatot Brajamusti …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!