Avanza Hantam Pembatas Jembatan Lalu Tabrak Bekas Potongan Pohon di Jombang

Warga bergotongroyong mendorong untuk memingirkan mobil Avanza yang mengalami kecelakaan. Sabtu malam (4/9/2022)

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Mojowarno, arah Cukir Jombang. Mobil Avanza ringsek usai menabrak pembatas jembatan dan mengenai bekas potongan pohon.

Diketahui pengemudi mobil warna abu-abu dengan nopol S 1108 XA  itu bernama Erlan (20), asal Kaliwungu Jombang. Tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa ini. Hanya saja kerugian material dialami karena moncong Avanza ringsek akibat menghantam pembatas jembatan mengenai bekas potongan pohon di pinggir jalan

Menurut seorang saksi mata Doni, insiden tersebut terjadi pada Sabtu (4/9/2022) malam sekitar pukul 00.30 WIB. Mobil melaju dari arah timur ke Barat  Jalan Mojowarno Cukir . Setibanya di depan Pasar rejosari desa Gondek  kendaraan tiba-tiba oleng ke kiri  kemudian menabrak samping  jembatan sungai disitu ada bekas potongan pohon.

“Akibatnya mobil mengalami kerusakan parah di bagian bodi depan dan roda kiri. Usai kecelakaan itu mobil dievakuasi oleh warga sekitar. Kemudian dibawa kepinggir oleh warga. Tengah malam warga gotongroyong memingirkan mobil.” Kata Doni.

Dikatakannya, tadi mobil sudah miring dan banyak warga yang membantu untuk mendorong dan kemudian di pinggirkan. Dan sang sopir menelfon keluarganya.” Ujarnya. (Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!