godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Juni 22 2021
Home / Hukrim / Berkedok Buat Konten Youtube, Tukang Servis AC Kediri Cabuli Cewek Tetangga Desa
Tersangka kasus pencabulan Maulana Iskak, warga Desa Badal Pandean, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, yang sudah diamankan Polsek Ngadilewih.

Berkedok Buat Konten Youtube, Tukang Servis AC Kediri Cabuli Cewek Tetangga Desa

KEDIRI, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pemuda Maulana Iskak (29) asal Desa Badal Pandean, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri,  Jawa timur. Ditangkap Polisi, karena melakukan pencabulan terhadap cewek berinisial S (33) asal Desa Banjarejo Kecamatan Ngadiluwih.

Untuk melancarkan aksi bejatnya pelaku Maulana, berkedok mengajak korban bikin konten Youtube.

Kapolsek Ngadiluwih Polres Kediri, AKP Iwan Setyo Budi mengatakan, pelaku bernama Maulana Iskak, usia 29 tahun. Pemuda yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang servis AC itu diamankan petugas di bengkel tempatnya bekerja di Rembang Ngadiluwih pada Senin (3/5/2021) petang.

“Saat ini pelaku sudah kami tahan di Mapolsek Ngadiluwih untuk proses penyidikan lebih lanjut. Kasus pencabulan itu terjadi pada Rabu, 29 April 2021 sekitar jam 21.00 WIB di Desa Rembang Ngadiluwih. Awalnya korban S diajak oleh pelaku untuk membuat konten Youtube. 

Dengan modus itu, pelaku mengelabui korban. Saat berada di dalam kamar, S dihipnotis oleh Maulana sehingga tubuhnya lemas dan tidak dapat bicara. Pada saat itulah, pelaku melancarkan aksinya mencabuli S.

Akibat perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 290 Ayat 1e KUHP dengan ancaman pidana penjara paling lama tujuh tahun. (Shd)

Check Also

Diduga Tipu Pelanggan, Pedagang Di Jombang Ditangkap Polisi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang ibu rumah tangga pedagang toko peracangan, Sela putri rahayu (26) warga Dusun Caruban …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!