godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Oktober 29 2020
Home / Daerah / Bupati Katingan Tertangkap Basah Selingkuhi Istri Polisi
Bupati Katingan Ahmad Yantenglie, dan FY

Bupati Katingan Tertangkap Basah Selingkuhi Istri Polisi

KATINGAN (nusantaraposonline.com) – Bupati Katingan Ahmad Yantenglie di Kalimantan Tengah (Kalteng) tertangkap basah berselingkuh dengan istri anggota Polri. Ahmad sempat menjalani pemeriksaan di Mapolres Katingan.

Kapolres Katingan AKBP Tato Pamungkas, membenarkan kejadian tersebut “Benar ada peristiwa itu (perselingkuhan). Tadi Bupati Katingan sempat kita lakukan pemeriksaan awal terkait peristiwa tersebut,” kata Kapolres, Kamis (5/1/2017).
Tato menjelaskan perselingkuhan antara bupati dan istri anggota Polri berinisial FY ini digerebek langsung oleh suaminya. “Yang menggerebek suaminya sendiri (suami FY).

Skandal perselingkuhan tersebut terbongkar berawal dari kecurigaan polisi yang juga suami FY, saat suami FY pulang ke rumah. Anggota Polri itu tadi malam baru pulang tugas dari Sampit sekitar pukul 00.00 WIB. Saat pulang ke rumah, istrinya, FY, tidak berada di rumah.

“Lantas suaminya (anggota Polri) sempat mencari ke tempat kerja istrinya. Namun di sana tidak diketemukan,” ungkap Tato.

Selanjutnya, suaminya berpikir untuk mencari ke tempat kos istrinya. Sebab, beberapa hari sebelumnya, FY sempat berbicara akan mencari rumah kos.

“Karena itulah suaminya mencari tempat kos yang pernah disebut istrinya. Di rumah kos itulah, suaminya menggerebek,” kata Tato.

Penggerebekan itu dilakukan sekitar pukul 02.00 WIB dini hari. Saat digerebek, diketahui pasangan selingkuh ini berada di dalam kamar. Dari sana kasus ini dilaporkan ke Polsek setempat. Selanjutnya pihak Polsek menghubungi Polres Katingan,” kata Tato. (sk)

Check Also

Ratusan Petani Geruduk Mapolres Labuhanbatu, Tuntut Teman Mereka Dibebaskan

LABUHANBATU, NusantaraPosOnline.Com-Sejumlah masyarakat petani menggeruduk kantor Polres Kabupaten Labuhanbatu, Sumatra utara (Sumut). Rabu (5/8/2020). Mereka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!