Disdikbud Jombang Gelar Halal Bihalal Hari Pertama Masuk Kerja Pasca Lebaran

Kepala Disdikbud Jombang, Senen, SSos, MSi (Paling kiri) bersalaman dengan semua keluarga besar Disdikbud Jombang, dalam kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di halaman Disdikbud Jombang. Rabu pagi (17/4/2024).

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Jombang menggelar kegiatan apel kerja yang dirangkai dengan kegiatan Halal Bihalal Hari Raya Idul Fitri 1445 H, di halaman Disdikbud Jombang, pada Rabu (17/4/2024).

Kegiatan ini dipimpin lasung oleh Kepala Disdikbud Kabupaten Jombang, Senen, SSos, MSi, yang diikuti semua keluarga besar Disdikbud Jombang, mulai dari Sekretaris Dinas, Kepala Bidang, Kepala Seksi, Pejabat Fungsional, serta Pelaksana dan peserta Magang.

Kegiatan apel kerja yang dirangkai dengan Halal Bihalal yang diikuti seluruh keluarga besar Disdikbud Jombang.

Kepala Disdikbud Kabupaten Jombang, Senen dalam sambutannya mengatakan bahwa setelah cuti bersama, yang dimanfaatkan untuk silaturohim ke sanak saudara, semoga bisa menjadikan kita lebih semangat lagi dalam bekerja. Secara pribadi dan kedinasan saya mohon maaf sebesar-besarnya jika ada kesalahan selama memimpin di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Jombang.

“Kemarin sudah halal bihalal di Pemkab, barangkali ada yang belum ketemu, maka kita adakan halal bihalan disini” ujarnya.

Kegiatan apel kerja yang dirangkai dengan Halal Hihalal, di Disdikbud Jombang.

Halal bihalal tahun ini dikemas cukup sederhana, dengan memanfaatkan waktu apel kerja, dengan tidak mengurangi rasa khas halal-bihalal.***

Pewarta : NUR AINI AULIA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!