Truk Muat Kayu Tertabrak KA Legawa Di Jombang, 1 Korban Tewas

Kondisi truk usai tertabrak KA legawa di Jombang. Kamis (7/7/2022)

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Perlintasan kereta api (KA) tanpa palang pintu di Kabupaten Jombang, kembali menelan korban. Pada Kamis sisng (7/7/2022) sebuah truk bermuatan kayu tertabrak KA Legawa. Dalam kejadian ini 1 korban tewas dan dua lainnya alami luka-luka.

Para korban, yakni  Sufi’i (62) tewas dilokasi kejadian. Sedangkan dua korban lainya adalah Basuni (42) dan Rockim (66) ketiganya adalah warga Kecamatan Sooko, Mojokerto.

Kecelakaan maut itu terjadi di perlintasan di Desa Badas, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang. Sekitar pukul 11.00 WIB.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kereta api yang melaju dari arah timur menabrak truk muatan kayu yang diduga tidak mengetahui adanya kereta api melintas. Dari pantauan dilapangan, perlintasan kereta api tersebut memang tidak terdapat palang pintu perlintasan.

Menurut warga sekitar, kereta api melaju dari arah timur dan truck muatan kayu hendak menyabrang entah bagaimana tidak mengetahui adanya kereta api atau terlambat menyebrang akhirnya terjadi kecelakaan.

“Kereta api melaju dari arah timur, truk yang sarat muatan muatan kayu tersebut menyabrang di perlintasan yang tidak ada palang pintunya, kemungkinan sang sopir truk tidak mengetahui ada kereta api yang akan lewat, selanjutnya truk tertabrak kereta api.” Ungkap warga. (Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!