Kecelakaan Maut, Pemotor di Surabaya Tewas Usai Ditabrak Truk

Petugas melakukan evakuasi mayat Yulfa Andria Putra yang tertabrak truk trailer di Jalan Mastrip, Surabaya, Selasa (9/7/2024).

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut, seorang pengendara sepeda motor tewas setelah ditabrak truk trailer di Jalan Mastrip, Warugunung, depan gudang nomer 32 Karangpilang, Surabaya, Selasa (9/7/2024).

Pengendara motor itu bernama Yulfa Andria Putra (29) warga Jalan Gubeng Kertajaya IX A, Surabaya. Ia mengalami luka parah pada kaki kanan dan kepala, korban tewas di lokasi kejadian.

Kanit Laka Lantas Polrestabes Surabaya Iptu Suryadi mengtakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.30 WIB.

Kejadian berawal, saat korban mengendarai motor Honda nopol L 4294 AAH melaju dari arah timur ke barat di Jalan Mastrip, Warugunung. Sesampainya di lokasi, korban mendahului truk trailer dari sisi kanan yang belum diketahui nopolnya.

Saat itu dari arah berlawanan atau barat ke timur melaju motor lain yang belum diketahui nopolnya. Karena kurang ruang gerak, motor korban terlibat laka dengan motor yang melaju dari arah berlawanan.

“Pengendara motor jatuh ke kiri dan tertabrak truk trailer nopol tidak diketahui yang disalipnya berjalan dari timur ke barat,” Terang Suryadi. Selasa (9/7/2024).

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka parah pada kaki kanan dan kepala, dan korban meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

“Saat petugas datang korban sudah tergeletak di pinggir jalan, dan tadi oleh warga sekitar, mayat korban ditutupi kardus.

Saat ini korban sudah mendapatkan penanganan di lokasi oleh petugas gabungan, lalu evakuasi ke RSUD dr Soetomo untuk dilakukan visum et repertum.” Terangnya.

Ia menambahkan, untuk penyebab kecelakaan diduga akibat faktor manusia, tidak cukup ruang saat menyalip, namun dipaksakan menyalip. Ungkapnya.***

Pewarta : AGUS W

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!