Lantik Satu Perangkat Desa, Begini Pesan Kades Ngrandulor Jombang

Kades Ngrandulor, Jombang, Moh. Rofiudin S.IP saat melantik Siti Khodijah sebagai Kaur Keuangan. Jum’at (30/12/2022) malam.

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (Kades) Ngrandulor, Kecamatan Peterongan, Kabupaten Jombang, Moh. Rofiudin S.IP melantik dan mengambil sumpah jabatan 1 orang perangkat desa yakni, Siti Khodijah untuk menduduki jabatan sebagai Kaur Keuangan. Di Ruang pertemuan kantor Desa setempat. Pada Jum’at (30/12/2022) malam.

Upacara pelantikan dipimpin langsung Kades Ngrandulor Moh. Rofiudin S.IP dan dihadiri oleh Camat Peterongan Shollahuddin, Babinsa, Babinkhamtibnas, dan perangkat desa, BPD, Ibu PKK, RT, RW, Tokoh masyarakat setempat serta tamu undangan lainya.

Suasana pelantikan perangkat desa Ngrandulor. Jum’at (30/12/2022) malam. FOTO : Dok Pemdes Ngrandulor.

Perangkat Desa yang dilantik ini, adalah hasil tes seleksi pengisian perangkat Desa Ngrandulor melalui tes seleksi pengisian perangkat Desa Yakni tes atau Ujian Berbasis Komputer (CAT) dan Tes wawancara yang dilaksanakan hari Kamis 29 Desember 2022, di Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Jawa Timur.

Kades Ngrandulor Rofiudin, dalam sambutanya menyampaikan apresiasi kepada panitia tim seleksi pengisian perangkat desa Ngrandulor.

“Saya atas nama Pemerintah Desa Ngrandulor mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia tim seleksi pengisian perangkat desa yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dengan penuh tanggungjawab. Semua tahapan pengisian perangkat desa ini dilaksanakan sesuai aturan per Undang-undangan yang berlaku. Sehingga berjalan lancar dan menghasilkan satu perangkat desa Terpilih.” Ungkapnya.

Suasana pelantikan perangkat desa Ngrandulor, Jombang. Jum’at (30/12/2022) malam. FOTO : Dok Pemdes Ngrandulor.

Selai itu Rofiudin juga mengucapkan selamat kepada Siti Khodijah yang baru ia lantik sebagai Kaur Keuangan.

“Saya berharap Kaur Keuangan yang baru saja saya lantik, bisa membantu dan mampu menjalankan tugas serta fungsinya dalam melayani warga masyarakat Desa Ngrandulor dengan baik serta amanah dalam menjalankan tugasnya.” Kata Kades Rofiudin.

Selain itu dia berharap, kepada Kaur Keuangan yang baru dilantik ini, dengan jabatan yang baru bisa menjawab, bisa memenuhi harapan masyarakat dan bisa amanah dalam menjalankan tugas sebagai perangkat Desa Ngrandulor. Tutur  Rofiudin.

“Kepada perangkat desa baru. Saya mengucapkan selamat bekerja. Saya juga berharap kepada semua perangkat desa harus bisa berkoordinasi dan membantu Kades, dengan tulus dan sabar dalam mengayomi dan melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya.” Tandasnya.

Suasana pelantikan perangkat desa Ngrandulor, Kecamatan Peterongan Jombang. Jum’at (30/12/2022) malam. FOTO : Dok Pemdes Ngrandulor.

Di kesempatan yang sama Camat Peterongan  Shollahuddin juga mengucapkan selamat dan sukses atas dilantiknya Kaur Keuangan Pemerintah desa Ngrandulor. Ia berharap perangkat Desa yang sudah dilantik bisa membantu Kades dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Ngrandulor agar lebih baik lagi.

“Kami berharap kepada perangkat Desa baru agar segera beradaptasi dalam melaksanakan tugasnya. Tentunya bisa bersinergi dengan unsur Perangkat Desa yang lain dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat Desa Ngrandulor.” Tutur Camat Shollahuddin. (Ris/Snt) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!