godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , April 26 2019
Home / Peristiwa / Laporan Orang Hilang ! : Gadis Asal Desa Mojotengah Jombang Dilaporkan Hilang
Suci Devi Lestari

Laporan Orang Hilang ! : Gadis Asal Desa Mojotengah Jombang Dilaporkan Hilang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak Minggu (7/4/2019) sekira pukul 08.30 WIB, seorang gadis bernama Suci Devi Lestari binti Surawi (14) asal Dusun Mojotengah RT 004 RW 001, Desa Mojotengah Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang Jawa timur.

Hingga berita ini diturunkan, anak gadis tersebut masih belum diketemukan atau kembali ke rumah. Masalah ini sudah dilaporkan ke Polres Jombang pada Selasa 9 April 2019. Tanda terima laporan Nomer : TBL/127/IV/RES 1.124/2019/JTIM/RES JBG. 

Suci Devi Lestari, anak yang dilaporkan hilang sejak Minggu (7/4/2019) sampai sekarang belum kembali.

Menurut ayah kandungnya, Surawi (50) saat melaporkan peristiwa tersebut ke SPKT Polres Jombang, bahwa kronologi hilangnya anak tersebut bermula pada Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 08.30 WIB pagi, anak kandungnya Suci Devi Lestari (14) telah meninggalkan rumah berpamitan pada saya (Surawi), untuk pergi renang di kolam renang Argo balai tani, Jl Dokter Soetomo, Serning, Desa Banjaragung, kecamatan Bareng.

Saat berangkat dari rumah Suci Devi Lestari, dejemput oleh teman laki-lakinya bernama Sahrul Romadhonni (20) alias Dhonni, warga Dusun Pulorejo RT 004, RW 001, Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, mengunakan sepeda motor Yamaha Mio warna kuning dikombinasi warna ping. Setelah dijemput oleh Dhonni tersebut, sejak  minggu sore, hingga sekarang anak yang dilaporkan hilang tersebut tidak kunjung pulang.

“Nomor handphone anak tersebut juga tidak bisa dihubungi atau tidak aktif lagi,” Kata Surawi, usai menemui penyidik di Polres, Jombang. Kamis (11/4/2019) petang.

Oleh karena itulah, pada Selasa (9/4/2019) saya melapor ke Polsek Bareng, selanjutnya oleh pihak Polsek diarahkan untuk melapor ke Polres Jombang. Selanjutnya saya langsung melapor ke Polres, dan laporan saya diterima dengan, baik. Disamping saya akan berusaha sekuat tenaga akan mencari anak saya. Kami juga sangat berharap sekali pihak kepolisian, segera menemukan anak saya.” Kata Surawi.

“Orang yang menjemput anak saya (Suci Devi Lestari) dari rumah, pada Minggu (7/4/2019) sekitar pukul 08.30 WIB, adalah orang bernama Dhonni. Sejak dijemput sampai hari ini, anak saya tidak ada kabarnya, dan sampai sekarang belum kembali. Saya menyakini Dhonni mengtahui keberadaan anak saya tersebut. Karena yang menjemput ia dari rumah adalah Dhonni. Saya sangat mohon kepada pihak Kepolisian, bertindak.” Kata Surawi.

Menurut Sahrul Romadhonni (20) alias Dhonni, warga Dusun Pulorejo RT 004, RW 001, Desa Mojojejer, Kecamatan Mojowarno, saat mintai konfermasi, ia mengakui bahwa pada hari Minggu 7 April 2018 sekitar pukul 08.30 WIB telah menjemput  Suci Devi Lestari, dirumahnya.

“Benar saya menjemput dia (Suci Devi Lestari) dari rumahnya. Saya diminta oleh Suci Devi Lestari, mengantarkanya ke terminal Bungurasih, Surabaya. Lalu saya antarkan, tiba di terminal Bungurasih, sudah ada orang laki-laki yang menunggu dan menjemput Devi. Yang menjemput di terminal tersebut adalah laki-laki bertato, mengunakan sepeda motor  Honda Revo plat nomer L (Surabaya).” Kata Dhonni, kepada NusantaraPosOnline.Com. Kamis (11/4/2019) sore.

Dhonni, mengaku tidak kenal dengan laki-laki bertato yang telah menunggu dan menjemput Devi di terminal Bungurasih. Ujar Dhonni.

Adapun ciri-ciri anak yang dilaporkan hilang tersebut, tinggi badan 150 centimeter, kulit kuning langsat, perawakan sedang agak kurus, rambut hitam lurus panjang sebahu. Sementara saat meninggalkan rumah, anak tersebut memakai celana jeans warna biru, jaket biru, memakai jilbab warna kuning.

Melalui media ini, keluarganya meminta bantuan kepada masyarakat di Jombang maupun di luar Jombang, apabila mengetahui dan atau menemukan anak tersebut, dimohon bantuannya untuk segera menghubungi pihak kepolisian terdekat atau langsung menghubungi Polres Jombang, dan atau menghubungi nomer redaksi Koran Nusantara Pos (NusantaraPosOnline.Com) yakni : 085 645300300. (Rin)

Check Also

Diguyur Hujan Deras, Ruas Jalan Di Jombang Terendam Banjir

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sejumlah ruas jalan di Kabupaten Jombang, Jawa timur tergenang banjir. Ini menyusul hujan deras …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *