godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Daerah / Ngamar Dihotel, Kades Di Bangka Selatan Digerebek Suami Wanita Selingkuhannya
Kades Sumberjaya Permai, bersama wanita selingkuhanya digerebek di hotel Hotel A3 Toboali (Foto : screenshot)

Ngamar Dihotel, Kades Di Bangka Selatan Digerebek Suami Wanita Selingkuhannya

BANGKA SELATAN, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (Kades) Sumberjaya Permai, Kecamatan Pulau Besar, Adi, tak berkutik saat digrebek di kamar Hotel A3 Toboali saat bersama seorang wanita selingkuhanya, yang sudah memiliki suami.

Pengrebekan tesebut dilakukan oleh suami dari wanita selingkuhanya. Video penggerebekan pasangan mesum inipun, beredar luas di sejumlah media sosial (Midsos).

Pemilik Hotel A3, Anto membenarkan adanya kejadian pengerebekan dihotel miliknya. “Ya benar, kejadian pengerebekan terjadi sebelum magrib kemarin. Ada pasangan di luar nikah digerebek di kamar hotel kami. Penggerebekan ini membuat kami juga kaget,” tuturnya.

“Penggerebekan ini terjadi, sesaat setelah wanita tersebut masuk ke kamar hotel menemui kades tersebut. Digrebek oleh beberapa orang, salah satunya suami perempuan itu. Laki-laki yang di kamar hotel itu kalau dari daftar tamunya, atas nama Adi Kades Sumberjaya Permai ia cek in sekitar jam 11 siang,” katanya, Minggu (30/10/2021).

Sementara itu, Kades Sumberjaya Permai, Adi mengakui lelaki yang digerebek dalam video tersebut adalah dirinya. “Iya itu saya. Jadi sekitar jam 11.00 WIB, saya istirahat di Hotel A3. kemudian si cewek itu nelpon, dan menyusul ke hotel sekitar jam 17.00 WIB, katanya mau mengambil KTP. Selang beberapa lama kemudian suaminya mengajak RT gerebek kamar kita,” Ujar Adi, Sabtu (30/10/2021).  (Jun)

Check Also

Pekerja Proyek Renovasi Benteng Pendem Ngawi Temukan Ratusan Pluru Dan Benda Cagar Budaya

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan butir peluru dan beberapa benda yang diduga merupakan benda cagar budaya ditemukan saat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!