godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Niat Salip Truk, Carry Pickup Ringsek, 1 Orang Pingsan Dilarikan Kerumah Sakit
Mobil Carry Pickup nopol W 8902 NX yang mengalami kecelakan kondisi bagian depan mobil rinsek, bumper bonyok, kaca depan pecah, dan kabin berantakan. Senin (4/10/2021)

Niat Salip Truk, Carry Pickup Ringsek, 1 Orang Pingsan Dilarikan Kerumah Sakit

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Mobil Carry Pickup warna putih kondisi ringsek bagian depan setelah menyerempet mobil truk Fuso. Kaca pecah, bumper bonyok sampai kabin berantakan dialami Suzuki Carry tersebut.

Dikabarkan peristiwa ini terjadi di Jalan nasional Ringroad(JalanLingkar) Jombang, tepatnya di Desa Gambiran, Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, Senin petang (4/10/2021) sekitar pukul 17.00.

Dalam kecelakaan ini sopir mobil Carry Pickup nopol W 8902 NX bernama Ojey asal Surabaya, mengalami pingsan dilokasi kejadian dan terpaksa dilarikan kerumah sakit terdekat. Dan satu mengalami luka-luka ringan.  

“Sopir mobil Carry pingsan, dalam kecelakaan yang melibatkan kendaraan Carry bak terbuka dengan truk fuso nopol EA 8918 M.” Kata Sulikan, salah seorang saksi mata, di lokasi kejadian. Senin petang (4/10/2021).

Ia mengatakan, kejadian terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, awalnya kendaraan truk fuso tanpa muatan itu sedang melaju dari arah Jombang menuju Mojokerto. Sebelum tiba di lokasi kejadian, pengemudi Carry Pickup hendak menyalip truk di depannya.

“Saat menyalip truk, pengemudi Carry pickup itu kemudian menyerempet truk, Setelah itu, mobil hilang kendali, kemudian mobil Carry terbanting ke arah kanan. Akibatnya bagian depan mobil Carry rinsek kaca mobil juga pecah.” ucapnya.

“Tadi mobil Carry terbanting ditengah jalan, agar tidak mengganngu lalu lintas, sekarang mobil Carry sudah didorong kepinggir jalan oleh warga. Penumpang Carry pickup ada dua orang, salah satunya sebagai sopir. Tadi sopirnya pingsan, namun oleh warga sekitar langsung dibawa ke rumah sakit terdekat. Sedangkan satu orang mengalami luka ringan.” Ujar Sulikan.

Ia menambahkan, untuk sopir truk fuso tidak mengalami cedera, dan mobilnya hanya sedikit lecet  pada samping kanan truk. “Kecelakaan diduga karena pengemudi Carry pickup kurang berhati-hati memperhatikan situasi saat hendak menyalip.  Hingga saat ini, belum ada petugas kepolisian yang datang kelokasi.” ucapnya. (Ris/Snt)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!