godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 25 2021
Home / Pemerintah / Pelantikan Perangkat Desa Sekecamatan Kabuh 2019, Kades Munungkerep Melantik Dua Perangkat Desa Baru
Kades Munungkerep Suroso, membacakan SK pelantikan dua orang Perangkat desa Baru. Dikantor Kecamatan Kabuh. Senin (12/8/2019) foto : Dewi

Pelantikan Perangkat Desa Sekecamatan Kabuh 2019, Kades Munungkerep Melantik Dua Perangkat Desa Baru

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebanyak dua orang perangkat desa Munungkerep, Kecamatan Kabuh, Kabupaten Jombang, Jawa timur, secara resmi dilakukan pengambilan sumpah dan dilantik oleh Kepala Desa Munungkerep. Senin (12/8/2019) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Dua orang perangkat yang dilantik tersebut, yakni Hartatik menduduki jabatan Kepala dusun  Duren-Kalipang, dan Rusdi, menduduki jabatan Kepala urusan kesejahteraan (Kaur Kesra).    

Acara pelantikan dua orang perangkat desa Munungkerep ini, dipusatkan di kantor Kecamatan Kabuh. Karena acara pelantikan perangkat desa se Kecamatan Kabuh tahun 2019 ini, dilaksanakan secara serentak. Ada 7 desa di Kecamatan kabuh yang melakukan pelantikan perangkat desa serentak tersebut, yakin Desa Munung Kerep, Sumberaji, Karangpakis, Genengan jasem, Kedungjati, Sumbergondang, dan Desa Marmoyo.

Kades Munungkerep Suroso, sedang melantik Perangkat desa Baru. Dikantor Kecamatan Kabuh. Senin (12/8/2019) foto : Dewi

Acara dihadiri Camat Kabuh, Kapolsek Kabuh, Komandan koramil, kepala desa sekecamatan Kabuh, perwakilan keluarga perangkat desa yang sedang dilantik, dan tokoh masyarakat.

Pada kesempatan tersebut usai mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang terlantik Camat Kabuh  Anjik eko saputro, dalam sambutannya ia menghimbau perangkat desa yang baru dilantik untuk segera menjalankan tugas, dan bersinergis dengan perangkat desa yang lama.

Camat Kabuh Anjik eko saputro, memberikan sambutan, dalam pelantikan perangkat desa se Kecamatan Kabuh tahun 2019. Senin (12/8/2019) foto : Dewi

Anjik mengingatkan agar perangkat desa dapat membangun kerja sama yang baik, komukatif, solid dan harmonis. Bekerja sesuai tupoksi dan aturan yang berlaku.

Tak hanya ia juga berpesan kepada perangkat yang baru dilantik agar menjaga sikap. “Tindak tanduk, sikap keseharian harus lebih baik, mengingat  saat ini Anda sudah menjadi perangkat desa,” kata Anjik.

Suasana akrab jajaran Muspika kecamatan Kabuh, berpose bersama perangkat desa yang baru dilantik. Di kantor Kecamatan Kabuh. Senin (12/8/2019) foto : Dewi

Kepala Desa Munungkerep Suroso,  dalam sambutannya ia mengatakan tahun 2019 ada dua jabatan perangkat desa yang kosong, yaitu jabatan Kepala Dusun dan Kaur Kesra. Jadi dengan dilakukannya pelantikan dua perangkat desa ini. Maka jabatan kosong tersebut sudah terisi.

“Saya berharap dengan terisinya jabatan kosong ini akan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.  Agar masyarakat terlayani dengan baik. Saya berpesan kepada dua perangkat yang baru dilantik agar menjaga sikap. Bisa menjadi panutan masyarakat, dan ikut menjaga ketertipan dan kerukunan desa.” kata Suroso.

Tak hanya itu ia juga meminta kepada perangkat desa baru tersebut bisa memahami Tupoksinya, dan ia bisa menyesuaikan dengan perangkat desa yang lama.

Suasana Pelantikan Perangkat desa se Kecamatan Kabuh tahun 2019.

Acara pelantikan tersebut yang dimulai sekitar pukul 09.00 WIB dan selesai sekitar pukul 12.00 WIB, berjalan dengan hikmat. (Why/Dw)

Check Also

Perkuat Jalan Desa, Pemdes Kepuhdoko Jombang Bangun TPT

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah Desa (Pemdes) Kepuhdoko, Kecamatan Tembelang, Jombang, Jawa timur, bangun Tembok Penahan Tanah (TPT) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!