godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Januari 17 2021
Home / Pemerintah / Pemdes Mayangan Laksanakan MUSDES Bahas Rencana Kerja Tahun 2020
Suasana Musdes pemerintah desa Mayangan, membahas rencana kerja tahun 2020. Jumat (19/7/2019)

Pemdes Mayangan Laksanakan MUSDES Bahas Rencana Kerja Tahun 2020

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah Desa (Pemdes) Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Jombang, Jawa timur, melaksanakan Musyawarah Desa (Musdes) membahas rencana kerja tahun 2020. Jumat (19/7/2019).  

Acara ini mengundang sekitar 100 orang warga setempat, yang terdiri dari  BPD, LPMD, Mulimat, Fathayat, PKK, Takmir masjid, penjaga makam,  kader Posyandu, karang taruna, tokoh masyarakat, dan staf pemerintahan Desa setempat. Musyawarah ini juga dihadiri oleh staf Kecamatan Jogoroto.

Kades Mayangan, Juri (Batik merah) berjabatan tangan dengan Sekdes, diacara Musdes pemerintah desa Mayangan. Jumat (19/7/2019)

Dalam Musdes ini di buka langsung oleh  Kepala Desa Mayangan, Juri, dan Kades Mayangan juga menyampaikan bahwa kegiatan Pemerintahan Desa di tahun 2019 hampir semua bidang pelaksanaan terlaksana dengan baik. 

Dalam kegiatan ini perangkat setempat, BPD, dan masyarakat mengusulkan kegiatan Rencana kerja di tahun 2020. Yang diusulkan mereka berkaitan dengan Pembangunan fisik desa, Pembinaan Masyarakat,  dan Pemberdayaan Masyarakat,  para peserta rapat sudah mengajukan usulan-usulan pada kesempatan ini, dan nantinya akan di verifikasi oleh Tim Penyusun verifikasi tahun 2020, sehubungan dengan pelaksanaan Musdes hari ini juga di buat Tim Penyusun verifikasi kegiatan di tahun 2020 dan orang-orangnya sudah di pilih dari berbagai unsur, Pendidikan, Kesehatan, Pembangunan.

Kepala Desa Mayangan, Juri, ia mengatakan Musdes ini dalam rangka untuk  pemberdayaan masyarakat dalam membangun desa Mayangan tercinta.  Agar pembangunan desa dapat mengakomodir kepentingan warga, atau aspirasi masyarakat.

Suasana Musdes pemerintah desa Mayangan, membahas rencana kerja tahun 2020. Jumat (19/7/2019)

“Saya ingin pembangunan desa mayangan ini dapat  membawa banyak manfaat bagi kesejateraan warga. Semoga dari hasil Musdes ini nanti, apa yang menjadi harapan dan rencana kerja di tahun 2020 bisa terlaksana dengan baik dan sukses.”Kata Juri, saat ditemui usai kegiatan Musdes. Jumat (19/7/2019).

Menurut Juri, dalam musyawarah ini masing-masing kelompok organisasi masyarakat di Desa Mayangan sudah memberikan gagasan dan program-program untuk pembangunan desa dengan syarat tetap dilaksanakan secara demokratis, terbuka dan transaparan serta dapat dipertanggungjawabkan secara accountable. Ujarnya, Juri. (Rin)

Check Also

Untuk Melancarkan Aktifitas Warga, Pemdes Tejo Bangun Jembatan Dengan Dana Desa

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah desa (Pemdes) Tejo, Kecamatan Mojoagung, Kabupaten Jombang, Jawa timur. Sukses membangun jembatan yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!