Pj Bupati Jombang Hadiri Kegiatan Santunan Dan Pengobatan Gratis di Masjid Al Ikhlas Jelak Ombo

Pj Bupati Jombang Sugiat, secara simbolis menyerahkan santunan kepada 289 duafa dan 35 anak yatim.

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kegiatan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa serta  Pengobatan Gratis yang diselenggarakan oleh Lazis Masjid Al Ikhlas, Kelurahan Jelak Ombo, Kecamatan Jombang kerjasama dengan Puskesmas Jelakombo dan RS Airlangga  pada Sabtu (30/3/2024) pagi, dihadiri Pj Bupati Jombang Sugiat.

Secara simbolis Pj Bupati Jombang Sugiat didampingi dr. Puji Umbaran MKP serta Pengurus Masjid Al Ikhlas menyerahkan santunan kepada 289 duafa dan 35 anak yatim.

Kegiatan rutin yang sudah berjalan hampir 15 tahun tiap bulan Ramadan ini, anak yatim juga dhuafa selain mendapatkan bingkisan, juga mendapat layanan periksa kesehatan dan pengobatan secara gratis.

Pj Bupati Jombang Sugiat, menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus apresiasi kepada Pengurus Lazis Masjid Al Ikhlas yang telah bekerjasama dengan Puskesmas Jelak Ombo dan RS Airlangga menggelar kegiatan yang sangat positif bagi warga masyarakat khususnya kaum dhuafa dan anak yatim. “Semoga amal baik Bapak/Ibu sekalian para donatur diterima Allah SWT. Dan kegiatan peduli yatim dan duafa menginspirasi”, tuturnya.

Pj Bupati Jombang Sugiat bertemu dengan warga masyarakat Desa Jelak Ombo selain memperkenalkan diri, juga menyampaikan program program Pemerintah Kabupaten Jombang yang harus dilaksanakannya. Pj Bupati putra daerah asal Dusun Kalongan Desa Japanan Kecamatan Gudo ini berharap dapat menjalankan amanah dengan baik, dan membawa Kabupaten Jombang jauh lebih baik, meski masa jabatannya hanya satu tahun.

“Sebagai Pj Bupati Jombang Saya mendapat tugas dari Presiden untuk melaksanakan program prioritas diantaranya menuntaskan kemiskinan ekstrem, menurunkan angka stunting, mengendalikan inflasi, yakni memastikan harga kebutuhan pokok harus terjangkau, khususnya saat bulan Ramadan dan jelang Idul Fitri, serta program lainnya termasuk menjaga kondusifitas Kabupaten dan memastikan pelaksanaan Pemilu hingga nanti pelaksanaan Pilkada berjalan dengan baik”, tuturnya.

Untuk mewujudkan Kabupaten Jombang menjadi lebih baik Pj Bupati Jombang Sugiat berharap dukungan dari seluruh elemen masyarakat Jombang dan sinergitas dari seluruh stakeholder di Kabupaten Jombang.***

Editor : RISKA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!