godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Peristiwa / Pom Mini Terbakar, Kios Dan Toko Aksesoris Di Sumenep Ludes, Heliyah Dilarikan Kerumah Sakit
Kios konveksi dan toko aksesoris di Desa Lenteng Barat, yang ludes terbakar, menyusul terbakanya satu Pom mini. Jumat (19/8/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Pom Mini Terbakar, Kios Dan Toko Aksesoris Di Sumenep Ludes, Heliyah Dilarikan Kerumah Sakit

SUMENEP, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah kios konveksi dan toko aksesoris di Desa Lenteng Barat, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur ludes terbakar, menyusul terbakanya satu Pom mini, milik Heliyah. Jumat (19/8/2021) sekitar pukul 07.00 WIB.

Api tak hanya membakar kios dan toko, bahkan sang pemilik Pom mini Herliyah, mengalami luka bakar dan harus dilarikan ke Puskesmas Lenteng.

Kasubbag Humas Polres Sumenep AKP Widiarti, membenarkan kejadian tersebut, ia mengtakan peristiwa kebakaran terjadi sekitar pukul 07.00 WIB. Waktu itu korban yang diketahui bernama Heliyah mengisi BBM ke tangki pom Mini miliknya. Sambil mengisi bensin, Heliyah belanja sayuran di sekitar lokasi.

Beberapa saat kemudian, Heliyah mendapat kabar bahwa BBM yang diisikan ke tangki pom mininya tumpah sampai ke jalan. Heliyah pun bergegas ke pom mini untuk mematikan mesinnya.

“Korban berteriak minta tolong. Warga di sekitar lokasi pun bergegas menolong korban dan membawanya ke Puskesmas Lenteng,” Kata Widiarti dalam keterangan persnya. Jumat (19/8/2021).

Setelah itu terjadi ledakan disertai api membesar yang menyebabkan kios pom mini dan toko aksesoris terbakar.

“Sekira pukul 07.30 WIB, petugas pemadam kebakaran (Damkar) tiba di lokasi kebakaran dengan 4 unit truk pemadam kebakaran. Petugas akhirnya mampu menjinakkan api 30 menit kemudian.” Ujarnya.

Ia menjelaskan, dalam kejadian itu, kerugian ditaksir sekitar Rp 100 juta. Adapun unit yang mengalami kebakaran ialah satu kios dan mesin pom mini, satu kios konveksi, satu unit sepeda motor Yamaha Vega, dan toko aksesoris, kosmetik, perlengkapan bayi dan baju,” ujarnya. (Ags)

Check Also

Rumah Kades Sukarami Muara Enim Ludes Terbakar, Kerugian Sekitar Rp 600 Juta

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah pangung di Desa Sukarami, Kecamatan Sungai Rotan, milik Herman (53) yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!