godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Juli 30 2021
Home / Pemerintah / PPKM Darurat, Polres Jombang Kembali Salurkan 5,25 Ton Beras

PPKM Darurat, Polres Jombang Kembali Salurkan 5,25 Ton Beras

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Polres Jombang kembali menyalurkan Bantuan Sembako berupa paket beras sebanyak 5,25 ton, untuk masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Kabupaten Jombang, di masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Bantuan Sembako ini, dibagikan secara door to door melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing desa kelurahan di Jombang kepada warga. Senin (19/7/2021).

Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho mengungkapkan, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat di wilayah Kabupaten Jombang yang saat ini sedang menghadapi pembatasan mobilitas atau PPKM darurat sehngga masyarakat terkena imbasnya.

“Para Bhabinkamtibmas nanti akan membagikan satu paket beras sembako berisi 5 Kg kepada warga binaannya yang kurang mampu dan terdampak adanya PPKM darurat.  Tolong bansos ini disampaikan kepada masyarakat yang tepat, Insyaallah membawa pahala bagi kita semuanya.,” ujar Kapolres saat menyerahkan bansos secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas di halaman Mapolres Jombang.

Usai menyerahkan bantuan melalui Bhabinkamtibmas, Kapolres juga turun langsung membagikan beras kepada masyarakat di sepanjang jalan KH. Wakhid Hasyim (sekitar Mapolres Jombang). Ia menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa beras ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Sebanyak 1.050 warga Kabupaten Jombang hari ini mendapatkan bantuan, kami harapkan Bansos ini tepat sasaran bagi warga masyarakat yang membutuhkan dan semoga sedikit membantu meringankan beban ekonomi di masa pandemi ini,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, Selain menegakkan aturan PPKM darurat, kami juga melakukan kegiatan kemanusiaan berupa pembagian sembako.  Pihaknya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi aturan PPKM Darurat dan protokol kesehatan dengan menjalankan 5 M dan tetap semangan di masa pandemi ini,” Ujarnya. (Why)

Check Also

Jika Tren Kasus Covid-19 Menurun Maka PPKM Akan Dibuka Bertahap

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa pemerintah terus memantau penerapan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!