godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 30 2020
Home / Peristiwa / Si Jago Merah Lalap Rumah Dan Bengkel Knalpot Di Jombang

Si Jago Merah Lalap Rumah Dan Bengkel Knalpot Di Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah rumah dan bengkel tempat produksi knalpot di di Desa Sambong, Kecamatan Kota Kabupaten Jombang, Jawa Timur, terbakar, Jumat (31/8/2018) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Rumah dan bengkel itu ludes terbakar api. Besarnya api sejumlah warga panik lantaran api nyaris merembet ke rumah-rumah warga yang lain di sekitar rumah yang terbakar. Peristiwa tersebut juga menyebabkan arus lalu lintas dari arah Jombang ke arah Surabaya macet dan terpaksa dialihkan ke jalur lain.

Warga tidak berani mendekat karena di tengah kobaran api masih ada dua tabung gas ukuran besar yang ikut terbakar. Namun demikian petugas pemadam kebakaran tak kunjung datang, warga bergotong-royong mengambil dan menyiramkan air sebisanya, berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Selang beberapa menit, dua unit mobil pemadam kebakaran (PMK) tiba di lokasi dan membantu memadamkan api.

Herman, salah seorang warga, mengatan kebakaran tersebut diperkirakan akibat korsleting arus listrik. Menurutnya warga baru mengetahui kebakaran setelah api sudah membesar.

“Warga sekitar terkejut tiba-tiba diba di lokasi ada kepulan asap, dan ada suara gemuruh. Warga secara spontan beramai-ramai ke lokasi, dan ternyata benar ada kebakaran. Kami coba berusaha membantu memadamkan dengan menyiramkan air dan peralatan seadanya. Namun karena apinya besar dan keterbatasan peralatan api sulit dipadamkan. Beruntug ada dua mobil PMK datang kelokasi, sehingga api tidak marambat kerumah warga yang lainya.” kata Herman, jum’at (31/8/2018).

Menurut Herman, dalam kebakarantersebut tidak ada korban jiwa, saat kebakaran terjadi seluruh penghuni rumah sedang berada di luar sehingga tidak ada yang menjadi korban. (rin)

Check Also

Warga Lamongan Ditemukan Tewas Dikamar Hotel Red Planet Surabaya

SURABAYA, NusantaraPosOnline.Com-Warga Jl Arjuno, Kota Surabaya geger menyusul ditemukanya, Fitri Riski Yani (27) dalam kondisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!