Sugiat Pj Bupati Jombang Antar Eks Bupati Mundjidah Dan Sumrambah Pulang Dengan Naik Dokar

Pj Bupati Jombang Sugiat bersama Istri, melepas dan mengantar pulang mantan Bupati Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah yang telah habis masajabgatanya 24 September 2023. Senin (25/9/2024) pagi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Penjabat (Pj) Bupati Jombang Sugiat S.Sos, M.Psi.T bersama Istri, bersama Forkopimda Kabupaten Jombang, Sekdakab Jombang, Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD melepas dan mengantar pulang mantan Bupati Mundjidah Wahab dan mantan Wabup Sumrambah yang telah habis masajabgatanya 24 September 2023.

Mantan Bupati dan Wakil Bupati Jombang ini, diantarkan mulai dari Pendopo Kabupaten Jombang hingga menuju rumah kediaman masing-masing, pada Senin (25/9/2024) pagi.

Teriring doa dan Sholawat melepas keberangkatan Mundjidah Wahab, Sumrambah bersama Istri Wiwin Isnawati Sumrambah dari rumah dinas dengan mengendarai delman (delman ditarik dengan kuda).

Pj Bupati Jombang Sugiat bersama Istri, melepas dan mengantar pulang mantan Bupati Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah yang telah habis masajabgatanya 24 September 2023. Senin (25/9/2024) pagi

Sedangkan para Forkompimda dan Kepala OPD mengenakan kostum bertemakan Wali Songo, Gus Dur, Kyai Wahab Hasbullah, Pangeran Diponegoro, juga tokoh Agama.

Terdapat lebih dari 10 delman yang digunakan untuk berkeliling menyapa masyarakat Jombang, menuju kediaman melalui jalan protokol kota Jombang.

Rumah pertama tampak mantan Bupati Mundjidah Wahab, kemudian disusul oleh Sumrambah beserta istri, di belakangnya ada Pj Bupati Jombang Sugiat bersama istri. Selanjutnya rombongan dibelakangnya mulai Forkopimda hingga para Kepala OPD lingkup Pemkab Jombang.

Di tengah teriknya sinar matahari, tidak menurunkan semangat dan antusias masyarakat demi bisa bertemu hingga berjabat tangan dengan Purna Bupati dan Wakil Bupati Jombang, juga melihat dari dekat Pj. Bupati Jombang yang baru dilantik.

Pj Bupati Jombang Sugiat, melepas dan mengantar pulang mantan Bupati Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah yang telah habis masajabgatannya. Senin (25/9/2024) pagi.

Mulai dari pelajar, pegawai lingkup Pemkab Jombang, TNI, Polri, juga masyarakat yang berada di jalur yang dilalui arak arakan memberikan penghormatan sekaligus menyampaikan rasa terima kasihnya atas pengabdian Purna Bupati Jombang beserta wakilnya dalam menunaikan masa jabatannya selama 5 tahun, periode 2018 – 2023.

Tujuan pertama adalah menuju kediaman Mundjidah Wahab di Popes Bahrul Ulum Tambakberas Jombang. Sambutan hangat oleh santriwan santriwati juga keluarga Mundjidah Wahab dengan iringan sholawat nabi membuat suasana menjadi semakin haru.

“Saya bersama Pak Sumrambah Bupati Wakil Bupati Jombang periode 2018-2023 mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya, masih banyak kekurangan, tingkah laku, ucapan, dan kebijakan yang kurang berkenan untuk semua masyarakat Kabupaten Jombang, insyaallah apa yang kami lakukan mudah-mudahan bermanfaat untuk masyarakat kabupaten Jombang dan semoga menjadi manusia yang khoirunnas anfauhum linnas” kata Mundjidah Wahab.

Pj Bupati Jombang Sugiat, melepas dan mengantar pulang mantan Bupati Mundjidah Wahab dan Wabup Sumrambah yang telah habis masajabgatannya. Senin (25/9/2024) pagi.

Sementara itu Pj Bupati Jombang Sugiat, pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri. Selain mengungkapkan rasa terima kasihnya atas sambutan yang luar biasa dari warga masyarakat Jombang, Sugiat juga memohon doa restu agar dirinya mampu mengemban amanah dengan baik.

Acara dilanjutkan di tujuan terakhir, yaitu di kediaman eks Wakil Bupati Jombang Sumrambah di Perumahan Cempaka Emas. ***

Editor : Sinta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!