godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Tol Jomabng
Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Surabaya–Kertosono tepatnya di Kilometer 691.800, Jumat (27/8/2021)

Tiga Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Tol Jomabng

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Tol Surabaya–Kertosono tepatnya di Kilometer 691.800, Jumat (27/8/2021) sekira pukul 10:50 WIB.

Ketiga kendaraan yang terlibat yakni truk boks Isuzu L 9519 CB yang dikemudikan Shaleh Barmin (50), warga Desa Ngampel, Kecamatan Semampir, Kota Surabaya; Toyota Avanza L 1878 TR, dikemudikan Catur Ady Susanto (42), warga Desa Sidomulyo, Kecamatan Sukomanunggal, Kota Surabaya; dan Ford W 8843 NR yang kemudikan Farid Wadjdi Hasa (50), warga Perum Vila Jasmin 2 Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo.

Beruntungnya, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun tiga orang dilarikan kerumahsakit terdekat, karena mengalami luka-luka.

Kecelakaan beruntun di Jalan Tol Surabaya–Kertosono tepatnya di Kilometer 691.800, Jumat (27/8/2021)

Kasat Lantas Polres Jombang AKP Rudi Purwanto mengatakan, kejadian berawal saat truk boks melaju dari arah timur ke barat, yaitu dari arah Surabaya menuju Kertosono. Setibanya di lokasi, sopir mengambil jalur kanan untuk mendahului kendaraan yang ada di depannya.

“Diduga sopir truk boks kurang berhati-hati saat hendak mendahului, sehingga terserempet minibus yang berada di belakang. Usai terlibat kecelakaan, selang beberapa saat truk boks kembali tertabrak Ford W 8843 NR yang datang dari arah belakang.” Ujarnya.

“Tidak lama setelah tabrakan pertama, truk kembali tertabrak kendaraan lain yang berada di bagian belakang,” imbuhnya.

Tidak ada korban jiwa Akibat kecelakaan tersebut. Numun ketiga kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. Muatan truk boks sempat berhamburan di jalan tol. Sementara itu, sopir truk, pengemudi minibus, serta satu penumpang harus dilarikan ke RSUD Jombang guna mendapatkan perawatan tim medis.

“Saat ini ketiga kendaraan sudah kami evakuasi ke Satlantas Polres Jombang untuk kepentingan penyelidikan,” Ujarnya. (Why)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!