Truk Bermuatan Pakan Ikan Tabrak Dump Truk Parkir di Jombang

Penampakan truk bernopol B 9376 BDJ rusak parah usai menabrak belakang dump truk parkir di Jalan Gatot Subroto Jombang, pada Selasa pagi (11/6/2024) sekitar pukul 04.00 WIB. Tampak Juga kondisi jalan nasional di Jombang yang retak-terak sepanjang masa. (Foto : Dok koran Nusantara Pos / Rurin).

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah truk bermuatan pakan ikan bernopol B 9376 BDJ menabrak belakang dump truk yang sedang parkir di Jalan Gatot Subroto Jombang, tepatnya di depan Gedung Juang,  wilayah Kelurahan Kepanjen, Kecamatan / Kabupaten Jombang.

Peristiwa kecelakaan di Jombang ini, terjadi pada Selasa (11/6/2024) dinihari. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini.

Dari pantauan nusantaraposonline.com hingga pukul 10.00 WIB, truk bermuatan pakan ikan yang dikemudikan Triman (50) asal Solo Jawa tengah, masih berada di badan jalan dengan kondisi mengalami ringsek yang cukup parah, pada bagian depan. Bahkan truk bernopol B 9376 BDJ sudah tidak bisa berjalan.

Triman sang supir truk menceritakan, kecelakaan lalu-lintas yang menimpanya, terjadi pada subuh sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian bermula saat truk bermuatan pakan ikan yang ia kemudikan sedang dalam perjalanan dari Sidoarjo, Jawa timur, hendak menuju Solo Jawa tengah.

“Sesampai di lokasi kejadian, yakni jalan Jalan Gatot Subroto Jombang (jalan satu arah), tiba-tiba saya agak mengantuk dan menabrak bagian belakang dump truk yang sedang parkir.” Kata Triman, dilokasi kejadian.

Sopir dump truk uisai kejadian, lasuang kabur alias melarikan diri.

“Mungkin, ia takut, ada korban jiwa, dan dump truk tersebut juga parkir tidak pada tempatnya, atau parkir sembarangan. Mungkin ia takut urusan polisi, sehingga memilih lasung melarikan diri.” Ungkap Triman.

Ia menambahkan, akibat kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, hanya saja truk yang ia kemudikan rusak parah pada bagian depan, sehingga tidak bisa melanjutkan perjalan ke Solo Jawa tengah. imbuhnya.***

Pewarta : RURIN

Respon (1)

  1. Salah satu dr sekian jalan di jombang yg rusak.bergelombang.bolong tembel,bolong tembel jadi ngk karuan,naik motor berasa naik kuda..sangat tdk nyaman sekali…telat bayar pajak didenda,tp jalan rusak diam saja…parahhh…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!