Daerah  

Video Pamer Gebokan Duit Viral, Akhirnya Dirut Pasar Niaga Di Tangerang Mengundurkan Diri

Penampakan foto Syaifunnur Maszah pamer dui di tik tok (Foto : screenshot tik tok). Dan nampak Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Syaifunnur Maszah menunjukan surat pengunduran diri.

TANGERANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah Kabupaten Tangerang akhirnya mengganti Direktur Utama (Dirut) Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang, Syaifunnur Maszah.

Pasanya Syaifunnur mengundurkan diri dari jabatnya, setelah video dirinya pamer gepokan uang viral di media sosial, dan menuai kontroversi dari kalangan masyarakat.

Sekretaris Daerah, Moch. Maesyal Rasyid, membenarkan bahwa Syaifunnur Maszah, Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja Kabupaten Tangerang sudah mengundurkan diri dari jabatan.

“Sejak tanggal 4 Februari 2022, Pak Bupati sudah menujuk Plt (pelaksana tugas) Dirut Perumda Pasar Niaga Kerta Raharja. Untuk sementara ini jabatan Dirut dipegang oleh Direktur Operasional Ashari.” ujar Maesyal Rasyid, Sabtu (5/2/2022).

Saya berharap agar, pemimpin yang baru mampu menjalankan tugasnya dengan baik, terlebih mampu bijak dalam menggunakan media sosial atau medsos.

“Kita harap tentunya dapat mengemban tugas dengan baik, meskipun statusnya Plt. Dan juga diharapkan bijak bermedia sosial,” ujarnya.

Sementara itu, Syaifunnur Maszah mengakui bila video yang dibuatnya itu memanglah dirinya. Pembuatan video itu dilakukan dirumahnya bersama dengan sang anak.

Dia menyebutkan, bila video yang dibuatnya hanya untuk candaan semata. Uang dengan pecahan Rp100 ribu yang ada di dalam video pun ditegaskan Syaifunnur adalah miliknya pribadi. Ia pun mengundurkan diri usai video tersebut viral di media sosial.

“Setelah berdiskusi dengan keluarga, dengan segala pertimbangan saya mengajukan pengunduran diri kepada Pak Bupati dan Pak Sekda sebagai public education.” Terang Syaifunnur. Minggu (6/2/2022).

Syaifunnur Maszah, menegaskan bahwa vidio itu bukan untuk pamer, tapi hanya gurauwan kepada anaknya, dan ia tak menyangka videonya akan menjadi viral. (Bd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!