11 Pegawai Terpapar COVID-19, Kantor Dinsos Jombang Berlakukan WFH

  • Bagikan
Pegawai Terpapar COVID 19 Kantor Dinsos Jombang Berlakukan WFH
Kantor Densos Jombang, Jl. Raden Wijaya No.15 Jombang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kantor Dinas Sosial Kabupaten Jombang, yang berada Jl Raden Wijaya No15 Jombang, mulai tanggal 16 hingga 25 Juni 2021, memberlakukan kebijakan WFH (Kebijakan work from home / bekerja dari rumah) dan hanya memberikan pelayanan terbatas. Hal itu dilakukan menyusul adanya 11 pegawai yang terpapar Covid-19.

Kepala Dinsos Kabupaten Jombang, Hari Purnomo, membenarkan adanya penerapan WFH tersebut, langkah tersebut terpaksa dilakukan guna mencegah penularan Covid-19.

Pegawai Terpapar COVID 19 Kantor Dinsos Jombang Berlakukan WFH 1

“Meski diberlakukan kebijakan WFH (Kebijakan work from home) atau pegawai bekerja dari rumah, namun pelayanan untuk masyarakat tetap dibuka, khusus untuk keperluan yang bersifat mendesak saja. Jadi semua pegawai tetap bekerja dari rumah. Memang ada beberapa pegawai yang datang ke kantor, namun waktunya dibatasi sejak pukul 80.00 WIB hingga pukul 12.00 WIB,” kata Hari Purnomo, kamis (17/6/2021).

Terkait detail penanganannya, dia mempersilahkan untuk menanyakan langsung kepada Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Jombang.

Dari sebanyak 11 pegawai Dinas Sosial Kabupaten Jombang, yang dinyatakan positif Covid-19, dua orang di antaranya sedang menjalani perawatan di RSUD Jombang, sedangkan sembilan orang menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing. (Why)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!