godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukrim / Cinta Ditolak, Pemuda Di OKU Timur Siram Muka Guru TK Dengan Air Keras
Sukarji (tengah) pelaku penyiraman air keras terhadap Guru TK Darusalam, Desa Sumber Jaya. Saat diamankan Polisi.

Cinta Ditolak, Pemuda Di OKU Timur Siram Muka Guru TK Dengan Air Keras

OKU TIMUR, NusantaraPosOnline.Com-Sukarji (34) warga Desa Pahang Asri, Kecamatan BP Peliung, Kabupaten OKU Timur (Ogan Komering Ulu Timur), Sumatra selatan, tak berkutik saat petugas Unit 4 Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel menangkapnya di tempat persembunyiannya di Banyuwangi, Jawa Timur, Senin (14/6/2021).

Sukarji, ditangkap karena telah menyiramkan air keras terhadap seorang guru TK Darusalam, Desa Sumber Jaya, Kabupaten OKU Timur, Meli Handayani (27).

Tersangka Sukarji, nekat menyiramkan air keras persis mengenai mata korban. Karena dipicu sakit hati cintanya ditolak. “Awalnya, niat saya cuma mau melukai korban saja, rasa sakit hati kepada korban.” kata  Sukarji saat dihadirkan dalam rilis ungkap kasusnya, Selasa (15/6/2021) di Gedung Subdit 3 Jatanras Polda Sumsel.

Sukarji, mengaku dirinya sempat pacaran sudah selama enam bulan. Bahkan ia diminta untuk menemui keluarganya. “Namun justru ditolak dan dihina karena saya tidak memiliki pekerjaan dan sebagai resedivis yang baru keluar penjara tahun 2020 lalu,” kata tersangka.

Selain mengaku dihina, ia juga sering terlibat cek-cok perang mulut. “Padahal uang tabungan saya sudah habis tapi ujung-ujungnya dia buat saya sakit hati. Ia terlalu banyak janji, ngajak menikah dan kalau tidak direstui dia ngajak kabur,” ujarnya.

Emosi tersangka memuncak. Sehingga akhirnya Sukarji berbuat nekat untuk melukai korban dengan air keras. “Air keras saya beli di toko bangunan tidak jauh dari rumah,” katanya.

Saat kejadian, Senin (31/5/2021) sekitar pukul 09.30 WIB korban sedang sendirian di ruang kelas tempat ia mengajar.

“Air keras yang saya bawa tumpah ke lantai. Waktu korban akan membersihkan, langsung saya usapkan ke bagian wajahnya. Tapi niat saya bukan untuk membunuh, cuma mau bikin dia cacat saja,” ungkapnya.

Kendati, sudah mencelakakan korban, Sukarji mengaku masih berharap agar korban dan keluarganya bisa menerima hubungan mereka. “Kalau dia mau dinikahi, saya siap. Kalau diminta untuk bertanggung jawab saya juga siap,” tukasnya.

Diketahui,  tersangka Sukarji, sempat kabur ke pulau jawa, namun akhirnya berhasil ditangkap Unit 4 Subdit 3 Jatanras Ditreskrimum Polda Sumsel yang dipimpin langsung AKP Nanang Supriyatna SH, di persembunyiannya di Banyuwangi, Provinsi Jawa Timur, Senin (14/4/2021). (Jun)

Check Also

Langgar PPKM, Wali Kota Malang Cuman Didenda Rp 25 Juta Usai Vidionya Viral Dimetsos

MALANG, NusantaraPosOnline.Com-Setelah dilaporkan ke Polres Malang oleh warga Malang yang tergabungdalam Jaringan Aliansi Aktivis Malang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!