godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , Oktober 16 2019
Home / Agama / 29 Calon Jamaah Haji Asal Palembang Gagal Berangkat Ketanah Suci
Ilustrasi pemberangkatan jamaah calon Haji

29 Calon Jamaah Haji Asal Palembang Gagal Berangkat Ketanah Suci

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebanyak 29 jamaah calon haji asal Sumatera Selatan batal berangkat untuk menunaikan rukun Islam ke lima atau naik haji, karena berbagai alasan.

Kakanwil Kementerian Agama Sumatera Selatan HM. Alfajri Zabidi mengatakan, setelah selesai pemberangkatan dari kelompok terbang pertama hingga terakhir ternyata yang gagal berangkat ada 29 orang.

“Tidak bisa berangkatnya jamaah calon haji Sumsel itu karena berbagai alasan seperti sakit, meninggal dunia dan muhrim sakit termasuk ada yang sedang hamil,” Terangnya, Jumat (26/7).

Pada tahun depan untuk calon haji gagal berangkat tahun ini karena sakit, akan menjadi prioritas berangkat sehingga mereka harus selalu siap.

Untuk Embarkasi Palembang ada 36 yang tidak berangkat karena tujuh di antaranya calon haji dari Provinsi Bangka Belitung. Hal ini karena Bangka Belitung berangkatnya melalui Embarkasi Palembang sehingga mereka harus koordinasi dengan panitia penyelenggara ibadah haji Sumsel. (jn)

Check Also

Pemdes Mayangan Gelar Pengajian Menyambut Datangnya Bulan Ramadhan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Untuk mengharap berkah bulan Ramadhan, Pemerintah Desa Mayangan, Kecamatan Jogoroto, Kabupaen Jombang, Jawa timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *