godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , April 20 2021
Home / Pemerintah / 80 Persen SD dan SMP Di Jombang Laksanakan PTM, 20 Persen Masih Persiapan
Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab, bersama Kapolres, Dandim Jombang, dan OPD terkait, melakukan pemantauan langsung pelaksanaan PTM di beberapa sekolah di Kabupaten Jombang.

80 Persen SD dan SMP Di Jombang Laksanakan PTM, 20 Persen Masih Persiapan

JOMBANG, NusantaraPosOnline.com-Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Kabupaten Jombang, mulai dilakukan Selasa (6/4/2021) lalu.

Sebanyak 80 persen sekolah, sudah mulai menjalankan PTM, sedangkan 20 persen lainnya sedang tahap persiapan. “Yang 20 persen masih persiapan karena gurunya belum divaksin dosis kedua,” Kata Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab.

Disamping itu, kesiapan itu antara lain juga menyiapkan sarana dan prasarana di sekolah, seperti tempat cuci tangan, tim kesehatan dan Unit Kesehatan Sekolah (UKS) jika ada yang sakit.

Sekolah tatap muka digelar di setiap sekolah dengan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19. Dia mengklaim 98 persen orang tua siswa mendukung pelaksanaan PTM pembelajaran secara langsung ini.

Bersama Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, Mundjidah juga memberi edukasi kepada para siswa dan guru agar selalu mematuhi prokes. Salah satunya, siswa dilarang mampir ke tempat-tempat bermain saat pulang sekolah.

“Pulang sekolah tidak boleh mampir, harus langsung pulang. Baju dilepas, mandi baru berinteraksi dengan keluarga,” tandasnya.

Bupati Mundjidah, juga menghimbau, kepada orang tua siswa, agar anaknya berangkat sekolah diusahan diantar jemput orang tua.  (Ris/Snt)

Check Also

Bupati Jombang Buka Musrenbang Perubahan RPJMD 2018-2023

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur  menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Perubahan Rencana Pembangunan Jangka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!