Alumni SMA PGRI 1 Jombang 1989-1991, Reuni di Pendopo Bersama Pj Bupati Sugiat

Alumni SMA PGRI 1 Jombang angkatan 9989-1919, Reuni di Pendopo Kabupaten Jombang Bersama Pj Bupati Sugiat

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Lama tidak berjumpa alumni SMA PGRI 1 Jombang angkatan 1989, 1990, 1991 berkesempatan berkumpul menggelar reuni di Pendopo Kabupaten Jombang, bersama dengan Pj Bupati Jombang Sugiat dan istri Yayuk Dwi Irawanti Sugiat yang juga alumni SMA PGRI 1 Jombang Angkatan 1990 pada Minggu (12/5/2024) pagi.

Tampak hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang, Agus Purnomo beserta Istri, Staf Ahli, Asisten, dan Kepala Perangkat Daerah lingkup Pemerintah Kabupaten Jombang terkait, serta ratusan alumni SMA PGRI 1 Jombang angkatan 1989, 1990, 1991.

Pj Bupati Jombang Sugiat, putra Daerah asal Dusun Kalongan Desa Japanan Kecamatan Gudo yang lama bertugas di Jakarta, dan terakhir menjabat sebagai Kepala Badan Intelejen Daerah Sulawesi Barat, kemudian ditugaskan sebagai Pj Bupati Jombang mengaku bersyukur, terharu sekaligus bangga dapat berkumpul dan berada ditengah tengah alumni SMA PGRI 1 Jombang yang satu angkatan dengan sang istri (Yayuk Sugiat), juga Ibu Lilik Agus Purnomo, istri dari Sekretaris Daerah Kabupaten Jombang Agus Purnomo, alumni angkatan 1991.

“Selamat bertemu kembali kepada seluruh alumni SMA PGRI 1 Jombang. Saya merasa sangat terharu dan bangga dapat hadir di tengah-tengah para alumni yang luar biasa ini.

Bagi saya pribadi, acara reuni ini memiliki makna yang sangat spesial. Sebab, SMA PGRI 1 Jombang merupakan almamater istri saya tercinta, Yayuk Dwi Irawanti, S.Pd, yang saat ini menjabat sebagai Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Jombang”, tutur Pj Bupati Jombang Sugiat.

Disampaikan oleh Pj Bupati Jombang Sugiat bahwa Reuni menjadi pertemuan juga momen yang istimewa selain untuk mengenang masa-masa indah di bangku sekolah, juga menjalin kembali tali persaudaraan, dan memperkuat rasa kebersamaan antar alumni.

“Istri saya selalu bercerita banyak tentang masa-masanya di SMA PGRI 1 Jombang. Beliau menceritakan tentang guru-guru yang berdedikasi, teman-teman yang menyenangkan, dan kenangan indah lainnya yang tak terlupakan. Beliau selalu mengatakan bahwa SMA PGRI 1 Jombang telah memberikan banyak pelajaran berharga yang bermanfaat bagi kehidupan beliau hingga saat ini”, ungkapnya.

Diungkapkan juga oleh Sugiat Pj Bupati Jombang bahwa SMA PGRI 1 Jombang patut berbangga dengan alumni-alumninya. Sekolah ini telah melahirkan alumni yang berkualitas dan berdaya guna. “Saya berharap para alumni dapat terus berkarya dan menginspirasi generasi muda untuk meraih cita-cita. Mari kita satukan tekad dan semangat untuk bersama-sama membangun Jombang yang lebih maju dan sejahtera. Kita juga harus menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik antar alumni. Saling bantu dan saling support dalam berbagai hal. Kita harus saling menguatkan satu sama lain untuk mencapai tujuan bersama”, pungkas Pj Bupati Jombang Sugiat memotivasi alumni yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan dari masing masing angkatan juga mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan kesan dan pesannya. Pada momentum yang indah tersebut, juga diserahkan tali asih kepada para guru yang hadir, dan diakhiri dengan foto bersama.***

Editor : WAHYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!