godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , Desember 5 2021
Home / Peristiwa / Bahu Jalan Ring Road Mojoagung Ambles, Truk Tangki Muat Semen Terguling
Truk tangki ber Nopol S 9340 UQ bermuatan semen curah, yang sudah sepekan ‘tertidur’ diareal persawahan di tepi jalan Ring Road kecamatan Mojoagung. Senin (25/10/2021)

Bahu Jalan Ring Road Mojoagung Ambles, Truk Tangki Muat Semen Terguling

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Truk tanki ber Nopol S 9340 UQ bermuatan semen curah yang diparkir di bahu jalan Ring Road kecamatan Mojoagung, Jombang, tiba-tiba nyungsep terguling ke areal sawah. Truk terguling karena bahu jalan tersebut ambles.

Sarwani, warga setempat, mengatakan hingga hari ini sudah sekitar satu pekan truk tanki ini ‘Tertidur’ di areal persawahan sisi timur Jalur Ring Road kecamatan Mojoagung. Tepatnya didesa Kedungpapar kecamatan Mojoagung.

“Saya tidak tahu persis jam berapa kejadian Truk Tangki, ini terguling kesawah. Namun saya sering lewat di lokasi, sampai hari ini sudah sekitar 1 minggu ini truk ini tertidur (terguling) di dalam sawah.” Kata Sarwani, dilokasi kejadian, Senin (25/10/2021) petang.

Dilokasi yang sama Wahidi, warga lainya mengatakan, kejadian kecelakaan tunggal itu saat truk tersebut diparkir dipingir jalan. Tiba-tiba tembok penahan jalan ambrol, dan bahu jalan juga ambles. “Saat itu pengemudi memparkirkan truk ke pinggir jalan untuk beristirahat sejenak. Tiba-tiba truk terguling karena tanahnya longsor,” kata Wahidi.

Karena truk tergulingnya di bahu jalan, dan masuk kedalam sawah, arus lalu lintas di jalan Ring Road Mojoagung tidak terganggu.

Wahidi menambahkan, beruntung dalam kecelakaan ini tidak ada korban nyawa. “Namun sudah satu mingguan truk tangki, masih tergeletak di dalam areal persawahan warga.” Imbuhnya. (Why)

Check Also

Puluhan Rumah Di Jombang Rusak Disapu Angin Puting Beliung

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hujan lebat yang disertai angin mengakibatkan puluhan rumah warga di Dusun Puri A, Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!