Belajar Nyetir, Grand Max Di Jombang Tabrak Pejalan Kaki Dan Rumah Hingga Roboh

Lakalantas Rumah Desa Kedunglumpang Roboh
Mobil pick up Grand Max warna hitam nopol S 9194 WI nyungsep masuk ruang tamu rumah warga. Jum’at (14/1/2022)

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah mobil pick up Grand Max warna hitam nopol S 9194 WI menabrak pejalan kaki, setelah itu menabrak rumah di jalan raya Dusun Jlaprang Desa Kedunglumpang Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang. Mengakibatkan rumah roboh dan penghuni rumah mengalami luka-luka. Jum’at (14/1/2022) petang.

Informasi yang dihimpun dilapangan menyebutkan Kecelakaan ini terjadi pada sekitar pukul
16.30 WIB. Pengemudi Grand Max diketahui bernama Eko (16) warga Desa Dukuhmojo Kecamatan Mojoagung, namun ia tinggal dirumah saudaranya di desa Kedunglumpang. Sedang mobil Grand Max S 9194 WI adalah milik pemborong proyek.

“Disekitar sini sedang ada pekerjaan proyek, dan ada warga bernama Kodir (42) ikut bekerja proyekan. Nah mobil Grand Max dibawa oleh Kodir, selanjutnya Kodir mengajari Eko menyetir (mengajari mengemudi), saat Eko belajar menyetir ini terjadi kecelakaan, mobil Grand Max menabrak pejalan kaki bernama Tiwar, setelah itu menabrak rumah warga, hingga bagian depan dan ruang tamu rumah roboh dan pemilik rumah Nursinta (15) mengalami luka-luka, akibat tertimpa rerutuhan rumah.” Ujar warga dilokasi kejadian.

Lakalantas Desa Kedunglumpang Jombang
Nampak dua orang pekerja proyek mengecek kerusakan dan kerugian rumah warga yang ambruk akibat kecelakaan tersebut. Jum’at (14/1/2022)

Kapolsek Mojoagung Polres Jombang Kompol Purwo Atmojo, mengatakan, insiden berawal ketika mobil pick up Daihatsu Grand Max nopol S 9194 WI, dikemudikan Eko (16) warga Desa Dukuhmojo Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang, melaju dari arah Desa Dukuhmojo ke Desa Kedunglumpang.

Saat itu Eko ditemani Kodir (42) warga sama. Sesampainya di lokasi kejadian, ada pejalan kaki bernama Tiwar (80) warga Desa Kedunglumpang Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang yang berjalan searah di depan pick up.

Karena panik, Eko yang bermaksud menginjak pedal rem malah salah menginjak pedal gas sehingga pick up menyerempet Tiwar. Selanjutnya mobil yang dikendarai Eko melaju kencang mengarah ke kanan menabrak rumah warga. Akibatnya, Nursinta (15) warga Desa Kedunglumpang Kecamatan Mojoagung Kabupaten Jombang yang sedang duduk di ruang tamu tertimpa serpihan tembok rumah.

“Korban Nur sinta mengalami luka robek pada bagian kaki, sedangkan, Tiwar mengalami luka patah pada bagian kaki. Kedua korban kemudian dibawa ke RSU Muhammadiyah Mojoagung untuk mendapat perawatan. Kasus sudah ditangani Satlantas Polres Jombang.” Terang Purwo Atmojo. (Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!