godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Juni 22 2021
Home / Peristiwa / Brio Adu Moncong Dengan Truk Sayur Di Jalinsum, Satu Pasutri Tewas
Lakalantas mobil Honda Brio terlibat tabrakan adu moncong dengan truk serat muat sayur di Jalinsum, di Desa Parjito, Sabtu (5/6/2021) petang pukul 17.45 WIB. (Foto : fb Sumadi Merinim)

Brio Adu Moncong Dengan Truk Sayur Di Jalinsum, Satu Pasutri Tewas

MUARA ENIM, NusantaraPosOnline.Com-Sebua mobil Honda Brio terlibat tabrakan adu moncong dengan sebuah truk serat muat sayur di Jalan Raya Lintas Sumatera (Jalinsum) Muara Enim-Prabumulih tepatnya di Desa Parjito, Kecamatan Gunung Megang, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (5/6/2021) petang pukul 17.45 WIB.

Kerasnya tabrakan membuat Honda Brio rusak berat pada bagian depan, dan dua orang penumpangnya tewas. Keduanya merupakan penumpang yakni pasangan suami istri bernama M Harun (65), dan Siti Nurbaya (61).

Kasat Lantas Polres Muara Enim AKP Desy Ariyanti, menjelaskan kejadian tersebut bermula saat mobil truk bermuatan sayur yang dikendarai Erwin melaju dengan kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang.

Lakalantas mobil Honda Brio terlibat tabrakan adu moncong dengan truk serat muat sayur di Jalinsum, di Desa Parjito, Sabtu (5/6/2021) petang pukul 17.45 WIB. (Foto : Fb Sumadi merinim)

“Laka lantas yang merenggut korban jiwa tersebut bermula mobil truk sarat muatan sayur warna kuning BG 8205 W yang dikendarai Erwin melaju kencang dari arah Muara Enim menuju Palembang. Setibanya di tempat kejadian perkara (TKP), dari arah berlawanan mobil Honda Brio putih Nopol BG 1689 OS yang dikendarai Briptu Robi Sugara melaju kencang diduga sedikit melebar ke jalur kanan sehingga terjadi tabrakan.” Terang Desy.

Anggota BKO Satlantas Pos Belimbing mendapat informasi tersebut langsung terjun ke lokasi kejadian. Setibanya di sana, anggota lantas dibantu warga dan pengguna jalan mengevakuasi empat orang penumpang Honda Brio dan dilarikan ke Puskesmas Gunung Megang untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Akibat kejadian itu M Harun dan istrinya Siti Nurbaya meninggal dunia. Dua korban lainnya dirawat di RSUD dr HM Rabain. Sedangkan sopir truk dan barang bukti dua unit kendaraan telah diamankan,” Pungkasnya. (Jun)

Check Also

Pemilik Tambang Batu Kapur Tewas Terjatuh Dari Ketinggian 40 Meter

TUBAN, NusantaraPosOnline.Com-Sukiman (48) yang merupakan pemilik sekaligus pekerja tambang batu kapur, tewas dengan kondisi luka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!