godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , Oktober 26 2021
Home / Pemerintah / Bupati Jombang Kunjungi Korban Kebakaran Di Sumbermulyo Jogoroto

Bupati Jombang Kunjungi Korban Kebakaran Di Sumbermulyo Jogoroto

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab didampingi Kepala OPD terkait, serta Camat dan Perangkat Desa setempat, Senin (19/4/2021) nyambangi kediaman pasangan suami istri (Pasutri) Rohmat dan Retnowati, warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang yang rumahnya ludes terbakar, pada Jumat (16/4/2021) malam.

Seisi rumah milik Rohmt, dan satu unit sepeda motor hangus terbakar, namun tidak ada korban jiwa. Karena saat kejadian samua keluarganya tengah menunaikan ibadah salat tarawih di masjid.

Beruntung kebakaran segera diketahui warga sehingga api tidak sampai merembet ke bangunan disebelah kiri dan kanannya, walaupun padat penduduk. Karena begitu tim pemadam kebakaran dihubungi responnya sangat cepat, mobil damkar langsung datang dan berhasil memadamkan api.

Dalam kunjungannya tersebut Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab juga memberikan santunan serta sejumlah bantuan. Ucapan terima kasih disampaikan oleh Rohmat dan keluarganya atas kepedulian dan bantuan baik kepada tetangga sekitar juga Pemerintah Kabupaten Jombang.

“Alhamdulillah, pagi ini saya bersama kepala OPD terkait mengunjungi korban kebakaran didesa Sumbermulyo Jogoroto, sekaligus memberikan bantuan berupa selimut, Paket Kesehatan Keluarga, Paket Dapur Keluarga, Makanan Tambahan Gizi, terpal dan bahan material bangunan, semoga bantuan ini memberikan manfaat,” tutur Bupati Jombang, Hj. Mundjidah Wahab pungkasnya.

Sementara itu, Kades Sumbermulyo, Fuad, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bupati Jombang Hj. Mundjidah Wahab dan Kepala OPD terkait, serta Camat Jogoroto, kedesa Sumbermulyo, dalam rangka memberikan perhatian dan bantuan kepada warganya, yang mengalami musibah, yaitu rumah yang mengalami kebakaran.

“Atas nama Pasutri Rohmat dan Retnowati dan Pemdes Sumbermulyo, saya mengucapkan terima kasih. Dengan adanya perhatian dan bantuan tersebut, dapat mengurangi sedikit beban warganya yang mengalami musibah. Sekaligus bisa menjadi semangat baru untuk Pasutri bapak Rohmat dan Retnowati, untuk bangkit lagi dan membangun rumahnya kembali.” Kata Kades Sumbermulyo, Fuad, diruang kerjanya. Senin (19/4/2021). (Ris/Snt)

Check Also

Percepat Terwujudnya Herd Immunity, TNI-Polri-Pemda Mojokerto Kejar Target Vaksinasi

MOJOKERTO, NusantaraPosOnline.Com-Guna untuk percepatan terwujudnya herd immunity di masyarakat, TNI-Polri bersama Pemda di wilayah Mojokerto …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!