Hukrim  

Cabuli 3 Muridnya, Guru Ngaji Palembang Diringkus Polisi

Seorang guru ngaji MF (19) saat ditangkap tim Subdit IV Ditreskrimum Polda Sumatra Selatan. Karena mencabuli tiga murid ngajinya

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang guru ngaji MF (19) Kota Palembang Sumatra Selatan ditangkap tim Subdit IV Ditreskrimum Polda Sumatra Selatan (Sumsel). Ia ditangkap mencabuli mencabuli tiga muridnya yang masih dibawah umur.

Guru ngaji cabul ini mengajar ngaji di rumah orang tuanya di kecamatan Sematangborang Kota Palembang, aksi pencabulan dilakukan pelaku di kamar mandi saat mengajar murid perempuan praktek wuhu.

Kasubdit IV Ditreskrimum Polda Sumsel, Kompol Masnoni mengtakan, tersangka MF ini berprofesinya sebagai guru ngaji. Ia mengajar anak-anak tetangga yang berada di sekitar kediaman orangtuanya. “Pelaku mencabuli para korban saat praktok wudu,” Kata Masnoni, di Mapolda Sumsel, Palembang. Rabu (9/3/2022).

Aksi bejat pelaku terungkap setelah korban mengeluh sakit di kemaluannya. Orangtua korban membujuk sang anak untuk menceritakan penyebabnya. Mendengar cerita pencabulan, para orangtua tidak terima dan langsung melaporkan MF kempolda Sumsel.

“Modusnya dipegang untuk dibimbing ambil air wudu. Korbannya sejauh ini perempuan semua masih dibawah umur berusia 6 -10 tahun, pelajar Sekolah Dasar (SD). Korban berinisial SJ (7), SH (9) dan HS (7).” Terangnya.

Masnoni menyatakan, bahwa pihaknya akan memeriksa lebih lanjut kasus ini mengingat ada kemungkinan korban lebih dari tiga orang.

Sementara itu, tersangka MF menyela perkataan Kompol Masnoni, MF mengaku kasus pencabulan yang dituduhkan kepadanya merupakan fitnah. “Saya tak pernah mencabuli murid-muridnya. Kita buktikan di pengadilan saja. Aku merasa difitnah,” Kata MF, menyela keterangan Kompol Masnoni. (Jun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!