Hukrim  

Curi HP Di Kos-Kosan, Mahasiswa Di Jombang Ditangkap Polisi

Ciri HP Mahasiswa Jombang Ditangkap Polisi 2
Tersangka Maulud FM, saat diamankan Polsek Jombang Kota.

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang mahasiswa di Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Maulud FM (20) asal Tulungagung. Diringkus polisi karena mencuri handphone (HP).

Yang menjadi korbannya adalah Walid Anwar Ismail (27), warga Bangkalan Madura, yang indekos di Jalan Kenanga Perumahan Mahameru Desa Candimulyo, Kecamatan/ Kabupaten Jombang.

Informasi yang himpun, kejadian ini terjadi pada Jumat (29/4/2021) sekitar pukul 06.00 WIB, bermula saat korban tertidur di teras rumah kos. Handphone Redmi Note 8 tanpa sengaja ditaruh di dekat kepalanya korban.

Namun saat terbangun, HP miliknya hilang dicuri orang. Selanjutnya korban melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Jombang. Setelah melakukan penyelidikan, Satuan Unit Reskrim Polsek Jombang berhasil melacak keberadaan HP yang dicuri dan berhasil meringkus pelaku.

Kapolsek Jombang AKP Bambang Setyobudi membenarkan kejadian tersebut, dan pelakunya sedah diamankan. “Pelakunya seorang mahasiswa bernama Maulud FM (20) asal Tulungagung yang kos di Desa Sengon Kabupaten Jombang. Ia kita amankan  pada keesokan harinya. Dan barang bukti yang diamankan berupa satu unit sepeda motor matic Honda Beat, uang tunai Rp 800 ribu serta dusbook HP,” Ujanya. (Why)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!