godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Minggu , November 29 2020
Home / Hukrim / Curi Pakaian Dalam Wanita Di Nganjuk, Warga Kediri Babak Belur
Ilustrasi Curi Celana Dalam Wanita

Curi Pakaian Dalam Wanita Di Nganjuk, Warga Kediri Babak Belur

NGANJUK, NusantaraPosOnline.Com-Ahmad Wahyu Nianto (22) warga Desa Waneng Paten RT 07 RW 05 Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, babak belur diamuk massa karena kepergok warga saat mencuri pakaian dalam wanita di Desa Wates, Kecamatan Tanjunganom, Kabupaten Nganjuk.

Menurut, Tuti salah seorang warga desa Wates, ulah Wahyu, selama ini meresahkan warga. Karena pakaian dalam wanita sering hilang. “Ketika ada seorang pemuda mencurigakan, memasuki pagar rumah keluarga Abdul Latif, pada tengah malam, lalu diintai oleh warga. Saat pemuda itu ditegor oleh warga, malah ia melarikan diri.” Kata Tuti.

Karena pemuda itu melarikandiri, warga pun beramai-ramai mengejar dan menangkap pelaku. Massa yang geram langsung berame-rame menghujani pelaku dengan pukulan.

Kasat Reskrim Polres Nganjuk, AKP Nikolas Bagas, ia membenarkan kejadian tersebut. “Benar kita amankan pelaku pencurian celana wanita, yang kita amankan tersebut adalah warga Kediri. Sebelum diamankan dimssa, oleh warga.” Kata Nikolas Bagas. Senin (14/6/2020).

Menurut dia, pelaku nekat mencuri celana dalam perempuan untuk halunisasi hasrat seksualnya (onani).

“Tersangka mengaku kalau pakaian dalam wanita untuk dijadikan bahan fantasi dengan menghirup aroma wangi celana dalam bekas dipakai,” katanya.

Menurut Nikolas, sebelum pelaku diserahkan ke pihak kepolisian, pelaku diamankan perangkat desa setempat, bersama barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Vario Nopol AG 4878 HE,  2 buah celana dalam dan 3 BH juga turut diserahkan ke polisi.

Atas perbutanya pelaku dikenakan pasal 363 ayat 3e KUHP ancaman pidana 5 tahun penjara. (war/eko)

Check Also

Kades Krembung Sidoarjo Dijempu Paksa Polisi, Terkait Kasus Tanah

SIDOARJO, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa (Kades) Krembung, Kecamatan Krembung, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur dijemput paksa oleh tim …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!