godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , Januari 18 2021
Home / Hukrim / Baru Kenal 3 Hari, Gadis ABG Di Palembang Digilir Dua Pria
Korban NA (16) didampingi keluarga, saat melapor di Polrestabes Palembang

Baru Kenal 3 Hari, Gadis ABG Di Palembang Digilir Dua Pria

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Nasip tragis dialami remaja putri NA (16) warga Jalan Letnan Kasnariansyah, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Pelembang, Sumtra selatan. Gandis ABG tesebut menjadi korban pemerkosaan oleh pria yang baru saja tiga hari dikenalnya. NA digilir oleh dua orang sekaligus.

Menurut Y (40) paman korban, mengtakan kejadian terjadi pada Minggu (14/6/2020) sekir pukul 20.00 WIB. Waktu kejadian, korban hendak pulang dari rumah temannya. Ketika itu, dia bertemu teman prianya A, yang baru dia kenal tiga hari.

“Dari cerita keponakan saya, dia ini bertemu dengan teman prianya yang baru dikenalnya tiga hari lalu (A). Saat ketemu itu, keponakan saya minta diantar pulang ke rumahnya,” ujarnya.

Namun bukannya diantar pulang, korban justru diajak kerumah pelaku di jalan Buyut, Kelurahan Ario Kemuning, Kecamatan Kemuning Palembang. Di sanalah, pelaku bersama temannya RO melakukan pencabulan kepada korban.

“Setelah sampai rumah dia bercerita kepada orangtua dan keluarga lainnya. Sehingga kami sepakat melaporkan kedua pelaku lantaran keduanya tidak mau mengakui perbuatannya,” Katanya.

Menurut Korban NA ia mengaku kenal pelaku dari temannya dan baru tiga hari mengenal pelaku. “Saya baru kenal pelaku ini dari teman saya, dan pas saya mau pulang ketemu dia, sehingga saya meminta dia untuk mengantar saya pulang,” Kata AN.

“Tapi bukannya langsung pulang, malah diajak ke Tempat Kejadian Perkara. Di sana saya ditarik dan diseret oleh mereka serta mulut saya ditutup,” Ujarnya.

Kepala SPKT Polrestabes Palembang, AKP Heri, membenarkan bahwa adanya laporan korban mengenai tindak pidana perlindungan anak. “Laporan korban sudah diterima anggota piket. Selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti unit Reskrim,” Terang Heri. (Jun)

Check Also

Polisi Gerebek 4 Gudang BBM Ilegal Di Jambi

JAMBI, NusantaraPosOnline.Com-Tim gabungan Polresta Jambi dan Tim Macan Reskrim Polsek Kota Baru melaku penggerebekkan lokasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!