godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Senin , November 23 2020
Home / Hukrim / Kejari Gresik Bidik Kasus Diduga Korupsi Proyek Pipanisasi PDAM Rp 7,9 Miliar
Tim penyidik Kejari Gresik melakukan pengecek proyek pipanisasi PDAM di lokasi proyek yang berada di Greenland

Kejari Gresik Bidik Kasus Diduga Korupsi Proyek Pipanisasi PDAM Rp 7,9 Miliar

GRESIK, NusantaraPosOnline.Com-Kejaksaan Negeri (Kejari) Jawa timur, melakukan pengusutan kasus dugaan korupsi proyek pipanisasi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Giri Tirta Gresik senilai Rp 7,9.

Untuk mencari bukti-bukti dugaan korupsi proyek tersebut, Selasa pagi (16/6/2020) tim penyidik pidana khusus dari Kejari Gresik mendatangi lokasi proyek, yang berada di Jalan Raya Desa Laban, Kecamatan Menganti. Untuk melakukan pemeriksaan dan pendalaman terhadap beberapa pihak terkait.

Bahkan, saat berada di lokasi, tim penyidik langsung melakukan penggalian dan mengukur kedalaman galian pipan di sejumlah titik.

Kasi Intel Kejari Gresik Bayu Probo Sutopo, membenarkan bahwa pihak Kejari melakukan pengecekan fisik proyek pipanisasi PDAM Giri Tirta Gresik. 

“Benar kita lakukan pemeriksaan, karena ada dugaan korupsinya pada proyek tersebut. Kemarin tim Pidsus melakukan cek fisik di lokasi proyek yang berada di Greenland untuk mendalami perkara,” kata Bayu, Rabu (17/6).

Direktur Utama PDAM Giri Tirta Gresik, mengatakan memang adanya pengecekan kedalaman pipa yang ada di tiga titik. “Tiga titik yang dilakukan pengecekan oleh kejaksaan, untuk uji standart kedalaman penanaman pipa,” Terangnya. (hen)

Check Also

Jual Senpi Rakitan Ke Polisi, Preman Bertato Di Palembang Dibekuk Polisi

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Belum sempat menyelesaikan transaksi jual-beli senjata api (Senpi) rakitan, seorang preman bernama Rico Dwi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!