godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Februari 27 2021
Home / Peristiwa / Desa Selorejo Jombang Kembali Direndam Banjir
Pemukiman warga Dusun Mojodadi, Desa Selorejo direndam banjir. Senin malam (1/2)

Desa Selorejo Jombang Kembali Direndam Banjir

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Banjir langganan kembali melanda Dusun Mojodadi RT 03 dan RT 04 Desa Selorejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang. Senin (1/2/2021) malam.

Abdul Kodir (45) warga Dusun Mojodadi, mengatakan hujan yang terjadi di Jombang  Senin (1/2/2021) petang sekitar pukul 17.00 hingga 21.00 WIB   mengakibatkan banjir di desa Selorejo, hampir semua rumah warga, dan sekolahan SDN di Dusun Mojodadi RT 3 dan RT 3 direndam banjir.

“Banjir mulai terjadi sekitar sejak pukul 18.00 wib, air masuk kedalam rumah warga rata-rata mencapai ketinggian 1 meter. Tak hanya merendam rumah warga, banjir juga merendam fasilitas umum sekolah, juga jalan.” Kata Kodir.

Kondisi jalan depan SPBU Desa Selorejo yang terendam banjir. Senin malam (1/2)

Menurut Kodir, jalan yang ada didepan Puskesmas Mojowarno – hingga jalan didepan SPBU Desa Selorejo juga terendam air. Bahkan jalan yang menghubungkan Desa Selorejo – Desa Menganto juga terpaksa ditutup. “Banjir seperti ini merupakan hal yang biasa, karena setiap musim hujan, wilayah ini sering mengalami banjir seperti ini. Banjir tersebut berasal dari luapan sungai Putih / konto. Dan banjir hari ini tak seberapa besar, karena hujan tidak terlalu deras. Kalau hujan deras banjir biasanya lebih dari ini.” Ujarnya.

Dari pantauan dilapangan, terlihat para petugas dari BPBD Jombang, Polsek, dan Koramil, setempat, terlihat turun kelapangan berjaga-jaga, dan memberikan himbauan kepada warga, untuk berhati-hati, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Banjir mulai surut sekitar pukul 00.00 WIB. (Why)

Check Also

Ustaz Maaher Tersangka Ujaran Kebencian Meninggal Dunia Di Bui

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Soni Ernata alias Ustadz Maaher meninggal dunia di Rutan Mabes Polri, Senin (8/2/2021) pukul …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!