godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Mei 7 2021
Home / Peristiwa / Ditinggal Shalat Tarawih, Rumah Warga Sumbermulyo Ludes Terbakar
Rumah warga Desa Sumbermulyo, yang ludes terbakar. Jumat malam (16/4/2021)

Ditinggal Shalat Tarawih, Rumah Warga Sumbermulyo Ludes Terbakar

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Satu unit rumah warga Desa Sumbermulyo, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang Jawa timur. Ludes terbakar.

Peristiwa tersebut terjadi, disaat masyarakat kawasan desa itu sedang malaksanakan ibadah shalat tarawih.

Data yang diperoleh NusantaraPosOnline.Com, Jumat malam (16/4/2021) pemilik rumah itu diketahui milik Retnowati (41). Menurut keterangan yang diberikan salah satu warga setempat, kebakaran terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

“Saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong. Dimana pemilik rumah, sedang melaksanakan shalat tarawih di masjid.” Kata Marwoto. Juat malam.

Warga yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan bantuan. Mereka bergotong-royong melakukan pemadaman secara manual. Yakni, menyiramkan air ke lokasi kebakaran dengan peralatan seadanya, menggunakan ember dan sejenisnya.

Namun kuatnya hembusan angin membuat si jago merah cepat berkobar. Bahkan menjalar ke titik lainnya. Oleh karena itu, warga lainnya melaporkan kejadian itu ke petugas PMK (pemadam kebakaran) pemkab Jombang. Api berhasil dipadamkan, setelah petugas PMK Jombang mengerahkan dua unit mobil PMK untuk melakukan pemadaman.

Sementara itu data yang diperoleh dari Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang  kebakaran tersebut diduga akibat korsleting listrik.

“Tak ada korban nyawa dalam kejadian ini, namun demikian, kondisi rumah sudah ludes terbakar. Sejumlah barang berharga milik korban tak bisa diselamatkan.” Ujar Marwoto.

“Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, kami masih melakukan penyelidikan. Dugaan sementara, kebakaran disebabkan korsleting listrik.” Kata Kepala Sub Bagian Humas Polres Jombang AKP Hariyono. (Why)

Check Also

Viral, Beredar Video Diduga Munarman dan Lily Sofia, Check In Hotel

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Mantan Sekretaris Front Pembela Islam (FPI), Munarman kembali tersandung masalah. Ia baru saja ditangkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!