godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Kamis , Oktober 22 2020
Home / Peristiwa / Dua Pengendara Ojek Tabrakan Maut, Satu Penumpang Terluka Parah
KECELAKAAN : Salah satu dari tiga orang korban kecelakan di JL Raya buntu. Penumpang ojek mengenaskan, terluka parah pada bagian kepala hingga terkapar taksadarkan. Minggu (11/2) malam sekitar pukul 19.30.

Dua Pengendara Ojek Tabrakan Maut, Satu Penumpang Terluka Parah

BUNTU BANYUMAS (NusantaraPosOnline.Com)-Dua tukang ojek, terjadi tabrakan maut, satu korban adalah, penumpang ojek mengenaskan, terluka parah pada bagian kepala hingga terkapar taksadarkan diri, di Jl Raya Buntu, Banyumas Jawa Tengah. Tepatnya di pertigaan Jl Bojokmangir Minggu (11/2) malam sekitar pukul 19.30.

Informasi dihimpun dilapangan menyebutkan, bahwa kedua sepeda motor yang bertabrakan tersebut, dikendarai dua tukang ojet yang biasa beroperasi mencari penumpang di sekitar perempatan Buntu Banyumas. Sepeda bertabrakan dari arah yang berlawanan, yaitu sepeda Yamaha Mio warna hitam R 6275 CS dari arah Barat, yang dikendarai tukang ojek yang berboncengan membawa penumpang, dan Yamaha Mio warna mera R 3558 CR dari arah timur, sama-sama melaju dengan kecepatan tinggi. Hingga berita ini diturunkan kami masih belum mengetahui, identitas kitiga korban tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, satu orang penumpang ojek, terluka parah dibagian kepala terkapar hingga taksadarkan diri. Sedangkan dua pengendara ojek, juga mengalami luka-luka. Ketiga korban sudah dilarikan ke Rumah sakit Medika Lestari Buntu. (Muhaemin)

Check Also

Kebakaran Pasar Bawah Lahat , 81 Rumah Hangus Terbakar

LAHAT, NusantaraPosOnline.Com-Kebakaran hebat terjadi di kawasan padat penduduk di di RT 03, RW 02 Kelurahan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!