godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , November 25 2020
Home / Pemerintah / Hari Ini Kades Wringinpitu Resmi Melantik Perangkat Desa Baru
Kades Wringinpitu H Ahmad Yani. Melantik Kaur Perencanaan, di kantor desa Setempat. Kamis (15/8/2019) siang.

Hari Ini Kades Wringinpitu Resmi Melantik Perangkat Desa Baru

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kepala Desa Wringinpitu Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa timur, H Ahmad Yani. Kamis (15/8/2019) siang, secara resmi melakukan pengambilan sumpah sekaligus melantik satu orang perangkat desa yang baru.

Kades Wringinpitu H Ahmad Yani. Melantik Kaur Perencanaan, di kantor desa Setempat. Kamis (15/8/2019) siang.

Adapun perangkat desa yang dilantik tersebut, yakni Miftaqul janah SKom, menduduki jabatan Kepala urusan perencanaan (Kaur Perencanaan). Acara yang dipusatkan di kantor desa setempat, berlangsung sekitar 2 jam, dimulai sekitar pukul 10 WIB hingga pukul 12.00 WIB, dihadiri sekitar 50 orang, pejabat Musspika, BPD, LPMD, perangkat desa setempat, dan tokoh masyarakat.

Kades Wringinpitu, H Ahmad Yani, dalam sambutanya ia mengatakan setelah melalui semua tahapan pengisian perangkat desa Alhamdulillah hari ini jabatan Kaur Perencanaan desa Wringinpitu, hari ini resmi sudah terisi.

“Saya berharap Kaur Perencanaan yang baru dilantik harus bersinergi dengan masyarakat dan perangkat desa yang lama. Karena semua perangkat desa harus saling bekerja sama untuk membangun Desa Wringinpitu ini. Dengan adanya pengisian perangkat desa baru ini, diharapkan bisa menambah kualitas Perangkat Desa semakin Profesional. Perangkat desa baru agar bisa membantu Perangkat Desa yang sudah ada untuk mewujudkan Desa Wringinpitu yang sejahtera.” Kata Ahmad yani.

Suasana akrap Kades Wringinpitu H Ahmad Yani, dan perangkat desanya, bersama Muspika Kecamatan Mojowarno, berpose bersama dikantor desa setempat. Usai melantik perangkat desa baru. Kamis (15/8/2019) siang.

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada semua unsur Muspika sekecamatan Mojowarno yang selama ini telah menjalin kerja samanya di segala bidang dengan lancar aman dan kondusif, ucapnya.

Sementara itu Plt Camat Mojowarno Arif Hidajaf SH. MSi, dalam sambutanya memberikan ucapan selamat kepada Miftaqul janah SKom  selaku pejabat baru Kaur Perencanaan Pemdes Wringinpitu, untuk segera menyesuaikan tugasnya. Agar dapat memahami Tupoksi masing-masing.

Prosesi pelantikan perangkat desa Wringinpitu. Kamis (15/8/2019)

“Saya berpesan agar perangkat desa yang baru tidak sungkan untuk bertanya kepada perangkat yang lebih senior dalam bekerja di Pemdes Wringinpitu. Agar bisa melayani masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab.” Kata Plt Camat.

Acara pelantikan berjalan dengan khikmat, ditutup dengan Doa dan dilanjutkan dengan musafahah serta pengucapkan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik.

Suasana akrap Kades Wringinpitu H Ahmad Yani, dan perangkat desanya, bersama Muspika Kecamatan Mojowarno, berpose bersama dikantor desa setempat. Usai melantik perangkat desa baru. Kamis (15/8/2019) siang.

Untuk diketahui, pejabat baru Kaur Perencanaan yang baru dilantik ini, merupakan hasil uji tulis dan wawancara pada seleksi perangkat desa Wringinpitu, yang dilaksanakan pada awal Agustus 2019 ini. (Why/Dw)

Check Also

PT Pos Indonesia Mulai Salurkan Bansos Tunai Tahap 8, Realisasi Capai 31 Persen

Penyaluran BANSOS TUNAI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!