godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , November 25 2020
Home / Agama / Hebat, Aparat Polsek Pitu riase, Urunan Bangun Mushollah

Hebat, Aparat Polsek Pitu riase, Urunan Bangun Mushollah

SIDRAP, NusantaraPosOnline.Com-Inilah contoh, yang layak dicontoh, keperdulian para personel Polri, yang ada di Polisi sector (Polsek) Kecamatan Pitu riase, Kabupaten Sidrap, Sulawesi selatan. Disela-sela kesibukan menjaga keamanan masyarakat, mereka patungan secara ikhlas untuk membangun sebuah mushollah di sekitar halaman kantornya.

Meski berada di desa paling jauh dari kota pangkajene, hal itu tak menyurutkan semangat mereka membangun tempat ibadah.

Kapolsek Pitu riase Iptu Syahrul, ia mengatakan, pembangunan mushollah ini sangat dibutuhkan oleh warga dan anggota Polse, oleh karena itulah kita bangun mushollah. Ujar Syahrul.

“Sebulan lamanya direhab, mushollah sederhana Polsek akhirnya siap ditempati untuk beribadah,” Kata Syahrul, Rabu (7/2/18) pagi.

Syahrul menyebutkan, pembangunan mushola tersebut tidak lepas dari bantuan para anggotanya, Kapolres dan warga setempa.

“Dana pembangunan ini merupakan bantuan swadaya Kapolres, personil Polsek beserta warga setempat yang sangat membutuhkan adanya tempat ibadah” Tutur Syahrul

Syahrul sangat bersyukur dan berterima kasih kepada aparatnya, karena ikhlas dalam menyisihkan rezkinya untuk pembangunan tempat ibadah tersebut.

“Saya mewakili seluruh personil Polsek Kecamatan Pitu riase, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil dan warga,” pungkasnya.

Pembangunan tersebut mendapat apresiasi dari warga setempat.

Menurut Samad (35) warga setempat yang merasa bersyukur dengan inisiatif Kapolsek membangun tempat ibadah di wilayahnya.

“Disini masjid cukup jauh, jaraknya mecapai kisaran 5 Km. Apalagi janan yang dilalu juga jelek, saat musim hujan kondisi tambah rusak. Jadi dengan adanya mushollah ini warga sangat senang. Sekali lagi kami ucap terima kasih pak polisi.” Ujar samad. (ajm)

Check Also

Kemenag RI Tiadakan Ibadah Haji 2020 Akibat Pandemi Covid-19

JAKARTA, NusantaraPosOnline.Com-Kementerian Agama (Kemenag) RI menyatakan meniadakan Ibadah Haji 2020 karena pandemi Covid-19 masih terjadi hampir …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!