godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukrim / Heboh Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki Di Kendalsari Jombang, Mengapung Disungai

Heboh Penemuan Jasad Bayi Laki-Laki Di Kendalsari Jombang, Mengapung Disungai

JOMBANG, Warga Dusun/ Desa Kendalsari Kec Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa timur, dihebohkan oleh penemuan jasad bayi laki-laki di sungai kecil atau got. Bayi itu diduga hasil dari hubungan gelap.

“Jasad bayi itu ditemukan sekira pukul 10.00 WIB mengapung di dalam sungai kecil atau Got di Dusun Kendalsari Kec Sumobito. Dan yang pertama kali ditemukan adalah anak-anak yang saat itu sedang bermain di tepi sungai. Mereka mendadak berteriak meminta tolong karena dikejutkan dengan adanya sosok kecil yang mengapung didalam sungai.” kata perangkat Desa Kendalsari Fathurrahman Yusro. Sabtu (3/7/2021).

Saat ditemukan kondisi anggota tubuh masih lengkap, termasuk tali pusar bayi masih ada. Naumun jasad bayi malang itu sudah pucat memutih. Diperkirakan, bayi tersebut sudah meninggal sekitar tiga hari lalu.

Sementara itu, Kapolsek Sumobito, AKP Miftahul Ami, menjelaskan, pada awalnya Zaki (9) sedang bermain dengan teman-temannya diatas sungai kecil /got didusun Kendalsari, dan melihat ada benda yang mengapung di sungai kecil tersebut dan mengira benda tersebut adalah bangkai tikus namun merasa aneh dan selanjutnya Sdr Zaki memanggil ibunya sdri Wulandari (38) dan memberitahukan benda yang mengambang di sungai tersebut.

“Setelah di lihat oleh Wulandari bahwa benda yang mengapung di sungai tersebut adalah mayat seorang bayi yang diduga baru di lahirkan selanjutnya sdri Wulandari menghubungi perangkat desa selanjutnya di teruskan ke Polsek Sumobito. Selanjutnya Polisi dan tim inafis yang tiba di lokasi langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (olah TKP) dan mengevakuasi mayat bayi tersebut di evakuasi ke RSUD Jombang. Sekarang kejadian ini ditangani Polres Jombang.” Kata Miftahul Ami, melalui keterangan tertulis. Sabtu (3/7/2021). (Why)

Check Also

Langgar PPKM, Wali Kota Malang Cuman Didenda Rp 25 Juta Usai Vidionya Viral Dimetsos

MALANG, NusantaraPosOnline.Com-Setelah dilaporkan ke Polres Malang oleh warga Malang yang tergabungdalam Jaringan Aliansi Aktivis Malang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!