godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Selasa , November 24 2020
Home / Peristiwa / Hindari Pemotor Ugal-Ugalan, Truk Tangki PT Pusaka Nyebur Sawah
Kecelakaan tunggal truk tangki Nopol L 8117 G milik PT Pusaka, nyebur ke sawah

Hindari Pemotor Ugal-Ugalan, Truk Tangki PT Pusaka Nyebur Sawah

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan lalu lintas tunggal dialami oleh sebuah truk tangki milik PT Pusaka, di jalan raya Cukir-Mojowarno, tepatnya di dusun Tanjunganom, Desa Bulurejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombangr. Jum’at (27/7/2018) sekitar jam 09.30 WIB.

Menurut saksi mata, Santo (40) warga setempat, truk Nopol : L 8117 GL tersebut dikemudikan oleh Ari, warga Trowulan Mojokerto. Truk melaju dari arah Kecamatan Diwek menuju kearah Kecamatan Mojowarno saat di TKP dusun Tanjunganom, ada pengendara sepeda motor yang ugal-ugalan dari arah yang berlawanan. Karena menghindari pengendara sepeda motor,  truk lalu banting setir kekiri selanjutnya nyemplung ke sawah.

“Truk tersebut  terguling nyemplung ke sawah karena menghindari pengendara sepeda motor Jupiter Z warna biru, yang belum diketahui identitasnya, yang berkendara ugal-ugalan dan zig zag dari arah berlawanan, sehingga dari pada terjadi tabrakan, Ari banting setir ke arah kiri sehingga masuk ke sawah,” terang Santo. Jum’at (27/7/2018)

Beruntung tidak ada korban dalam kejadian tersebur, supir truk mengalami luka-luka ringan.

“Kami harap, para pemakai jalan dapat menjaga etika dalam berkendara, seperti kejadian ini, etika yang tidak baik dapat merugikan orang lain juga.” tutup Santo. (wahy)

Check Also

Sumur Minyak Ilegal Di Muratara Meledak, 2 Penambang Terluka

MURATARA, NusantaraPosOnline.Com-Sebuah tambangminyak ilegal di Desa Beringin Makmur II, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!