godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Januari 16 2021
Home / Peristiwa / Isuzu Elf Terbakar Di Tol Madiun Usai Hantam Truk, 3 Orang Tewas

Isuzu Elf Terbakar Di Tol Madiun Usai Hantam Truk, 3 Orang Tewas

MADIUN, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Tol Madiun-Nganjuk KM 631,400 tepatnya di Desa Pajaran, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Kamis (3/12/2020) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kecelakaan lalu lintas itu melibatkan dua kendaraan yaitu mobil Isuzu Elf DK 8725 GV dengan truk bermuatan spons D 8389 TM.

Pantauan dilapangan di lokasi kejadian, truk berpelat nomor D 8389 TM masuk ke parit pinggir jalan tol. Sedangkan mobil Elf berpelat nomor DK 8725 GV terguling dan ludes terbakar berada di bahu jalan.

Akibatnya, Elf terguling dan terbakar, mengakibatkan 3 penumpang tewas terbakar dalam kondisi hangus.

Jumlah penumpang Elf plus sopir sebanyak 15 orang. Korban tewas dan luka-luka saat ini dilarikan ke RSUD Kabupaten Nganjuk.

“Ketiga korban untuk sementara belum diketahui identitasnya, sedang dalam proses identifikasi, karena meninggal dalam keadaan hangus terbakar,” Kata Panit PJR JATIM 6 Ipda Subekti.

Subekti menjelaskan, posisi 2 korban meninggal dunia berada ditengah, sedangkan satu korban lagi berada di bagian depan sebelah kiri atau samping sopir Elf.

Sedangkan mobil truk hanya berisikan satu orang pengemudi saja, kondisi selamat.

Usai dilakukan olah TKP singkat dari pengecekan TKP, bekas ban dan bekas pengereman, ditemukan kedua kendaraan berasal dari lajur cepat. Keduanya dari arah barat dan lajur cepat.

“Truk ditabrak dari belakang oleh kendaraan Elf, setelah bertabrakan langsung banting ke kiri semua ke bahu jalan. Truk terguling dan Elf langsung banting stir ke kiri, lalu menghantam Harrier dan terbakar,” Ujarnya.

Informasi dihimpun, rombongan Elf dari salah satu desa di Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura. Rombongan itu, usai takziah ke kerabat di DKI Jakarta, saat kejadian rombongan menuju pulang. (War/Eko)

Check Also

Warga Desa Mayangan Jombang Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Dipicu Depresi

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria bernama Hendri Cahyono (30) di Jombang Jawa timur, ditemukan tewas gantung diri. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!