godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Rabu , November 20 2019
Home / Peristiwa / Jalan Ring Road Mojoagung Sering Jadi Ajang Balapan Liar
Pembalap liar sedang unjuk gigi dengan balapan liar di jalan Ring Road Mojoagung. Minggu sore (3/11/2019).

Jalan Ring Road Mojoagung Sering Jadi Ajang Balapan Liar

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Hampir setiap minggu Jl. Ring Road Mojoagung, Kec Mojoagung, Kabupaten Jombang,jadi ajang balapan motor liar. Sejumlah pengendara merasa tergangu dan was-was saat melintasi di jalur cepat yang dijadikan adu kecepatan berbagai jenis dan merk motor tersebut.

Kemacetan di Ring Road Mojoagung, akibat dijadikan arena balapan liar. Minggu sore (3/11/2019).

Mereka merasa terganggu karena saat balapan liar berlangsung Ring Road sering di diblokir sehingga terjadi kemacetan yang panjang, dan mengganggu penguna jalan. Tak hanya itu mereka juga was-was dan khawatir menjadi korban tabrakan atau. sebaliknya menabrak pembalap liar yang sedang ugal-ugalan dijalan tersebut.

“Penguna jalan sangat terganggu, ini jalan jadi macet karena jalan diblokir. Dan di sepanjang jalan juga dipenuhi banyak penonton. Hampir saja mobil saya menabrak pembalap liar, untung saja saya cepat menginjak rem. Kalau tidak saya tidak tahu lagi apa yang terjadi, menyenggol pembalap liar mungkin saya akan dikroyok dan dipukuli beramai-ramai oleh komplotan mereka, bersama ratusan penonton yang memenuhi trotoar yang ada ditengah-tengah jalan.” Kata Rifai, di Jl Ring Road Mojoagung, Minggu sore (3/11/2019).

Kemacetan di Ring Road Mojoagung, akibat dijadikan arena balapan liar. Minggu sore (3/11/2019).

Rifai, mengatakan, coba lihat penonton jalan jadi macet, dan membahayakan penguna jalan, saya sering melintasi jalan ini, hampir tiap minggu ada balapan liar.

“Kalau pembalap liarnya yang celaka tidak apa-apa, tapi kalau penguna jalan yang cilaka kan akan merugikan orang lain. Saya heran JL Ring Road ini kan hanya berjarak sekitar 1 kilo meter dari Polsek Mojoagung. Kenapa ini dibiarkan.” Ujarnya.

Rifai, juga menambahkan, jalan Ring Road Mojoagung bukan hanya sering dijadikan tempat balapan liar, tapi juga sering dijadikan tempat anak-anak muda pacaran. Apalagi dimalam hari, kondisi jalan yang gelap tidak ada penerangan lampu.

Para penonton yang memadati tengah jalan Ring Road Mojoagung, hal ini sangat menggangu penguna jalan. Minggu sore (3/11/2019).

“Dulu ada lampu jalan tenaga surya, yang terpasang di sepanjang jalan Ringroad tersebut, tapi hanya menyala beberapa bulan, kemudian pada Nopember 2018 lalu high power litium atau battery lampu disepanjang jalan tersebut raib (hilang) digondol maling. Sampai sekarang Ringroad gelap gulita. Dan tambah kondusif dijadikan tempat pacaran anak-anak muda untuk bermesum ria.” Kata Rifai.

Jadi Ringroad, ini selain sering jadi tempat balapan liar, jadi sasaran pencurian peralatan lampu penerangan jalan, juga jadi tempat anak-anak muda nongkrong ber pacaran. (Why)

Check Also

Hari Tanpa Bayangan Di Jatim, Kapan Dan Dimana ?

JAWA TIMUR, NusantaraPosOnline.Com-Wilayah Indonesia akan mengalami fenomena alam yang disebut sebagai hari tanpa bayangan. Nah, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *