Hukrim  

Jelang Ramadan, Ratusan Botol Miras Ilegal Diamankan Satpol PP Sidoarjo

Petugas Satpol PP Kabupaten Sidoarjo, saat melakun kegitan oprasi Pekat. Jumat (1/4/2022) petang

SIDOARJO, NusantaraPosOnline.Com-Ratusan botol Minuman keras (Miras) ilegal berbagai jenis siap jual, diamankan Satpol PP Sidoarjo, dalam operasi Pekat (penyakit masyarakat) yang menyasar penjual Miras ilegal yang ada di Sidoarjo. Jumat (1/4/2022).

Kepala Satpol PP Kabupaten Sidoarjo Widiyantoro Basuki menjelaskan, operasi Pekat dilakukan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadan agar masyarakat dapat melakukan ibadah puasa dengan khusyuk.

“Mendekati bulan suci Ramadan ini kegiatan operasi yang dilakukan di Wilayah Sidoarjo untuk mengurangi Tibumtranmas, biar masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa tidak terganggu. Dalam pelaksanaan operasi ini, tetap mengedepankan sifat yang humanis” Kata Widiyantoro. Jumat (1/4/2022) petang.

Ia menjelaskan, kegiatan operasi tersebut menyasar 4 titik lokasi, yakni di 1 titik di wilayah Candi, 1 titik di Jabon, dan 2 titik di Porong.

“Hasil dari operasi ini, total ada 209 botol miras dari berbagai jenis yang berhasil kita amankan. Kegiatan operasi Pekat berjala aman, lancar, tertib, dan terkendali.” Ujar Widiyantoro. (Ags)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!