godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Januari 22 2021
Home / Peristiwa / Kabar Duka, Plt Bupati Sidoarjo Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

Kabar Duka, Plt Bupati Sidoarjo Meninggal Dunia Akibat Terpapar Covid-19

SIDOARJO, NusantaraPosOnline.Com-Pelaksana tugas (Plt) Bupati Sidoarjo, Jawa timur, Nur Ahmad Syaifuddin meninggal dunia. Sabtu (22/8) sore.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Sidoarjo, Syaf Satriawarman mengatakan, Nur Ahmad Syaifuddin, meninggal dunia pada Sabtu (22/8) sekitar pukul 15.10 WIB akibat Covid-19. “Cak Nur (sapaan akrab Nur Ahmad Syaifuddin) meningal dunia hari ini sekitar pukul 15.10 WIB.” Kata Syaf. Sabtu (22/8/2020).

Ia menerangkan, sebelum meninggal Cak Nur sempat dirawat di RSUD Sidoarjo. Cak Nur pada Sabtu (22/8) pagi sekitar pukul 09.00 WIB dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo. Pada sore harinya dinyatakan meninggal dunia akibat Covid-19.

“Jadi Sabtu pagi pukul 09.00 WIB baru dibawa ke RSUD Sidoarjo. Kemudian di swab, difoto lengkap semua dan hasilnya menunjukkan beliau fositif terpapar Covid-19. Dan pada sore harinya dinyatakan meninggal dunia.” Ujar Syaf.

Saat ini jenazah berada di di Pendopo Delta Wibawa Sidoarjo untuk disholati dan diberi penghormatan terakhir. Jenazah Politikus Partai kebangkitan bangsa (PKB) tesebut rencananya akan dimakamkan di kampung halamannya, di Desa Janti, Kecamatan Waru, Sidoarjo.

Syaf menambahkan, saat ini istri wabup Sidoarjo Ida Nur Ahmad Syaifuddin, sudah menjalani Isolasi di rumah karena sudah dinyatakan positif Covid-19. Syaf juga berencana akan melakukan tes swab bagi seluruh anggota PKK Kabupaten Sidoarjo dikarenakan beberapa waktu lalu sempat kontak dengan Ptt Bupati dan Istrinya.

“Kita tidak memaksa, tapi kalau mereka berkenan nanti secepatnya kita lakukan tes Swab, mungkin dua hari lagi,” pungkasnya. (Ags)

Check Also

Mantan Kades Di Jombang Tewas Saat Ngamar Dengan Bini Orang Di Hotel Mulya Jaya

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang pria berinisial UP (57) yang merupakan mantan Kepala desa (Kades) di Kecamatan Sumobito, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!