godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , April 26 2019
Home / Peristiwa / Kebakaran, Puluhan Kios Di Pasar Legi Jombang Ludes
Kebakaran puluhan kios nonpermanent dikawasan pasar Legi Legi Jalan Seroja, Kelurahan Candimulyo Jombang. Senin (18/3/2018) dini hari.

Kebakaran, Puluhan Kios Di Pasar Legi Jombang Ludes

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Puluhan kios di kawasan Pasar Citra Niaga atau Pasar Legi Jalan Seroja, Kelurahan Candimulyo, Kecamatan / Kabupaten  Jombang, ludes terbakar, Senin (18/3/2018) dini hari.

Sebanyak 2 unit mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Jombang untuk memadamkan kebakaran tersebut. Beruntung, kebakaran tidak Tidak ada korban jiwa, dan api tidak sampai merambat ke kios bangunan induk pasar.

Puluhan kios yang terbakar tersebut adalah kios nonpermanen atau darurat yang berada di utara bangunan induk, milik pedagang yang tidak kebagian tempat di dalam pasar.

 “Api terlihat pertama kali di kios penjual kayu bakar dan arang, sekitar pukul 23.30 WIB saat aktifitas pasar sedang sepi. Api sangat cepat membakar puluhan kios, pasalnya kios-kios yang terbakar tersebut terbuat dari bahan kayu, dan terpal yang mudah terbakar.” Kata Supiah, salah seorang pedagang, tahu. Senin (18/3/2019).

Kapolsek Jombang Kota, AKP Suparno mengatakan,  dari keterangan saksi di lokasi kejadian titik awal sumber api berasal dari kios penjual arang, dan kayu bakar.

“Api baru bisa dipadamkan sekitar 1,5 jam oleh petugas PMK, dari kejadian tersebut diperkirakan sekitar 30 kios yang terbakar.” Kata AKP Suparno, dilokasi kebakaran, Senin (18/3/2019) dini hari.

Untuk mengetahui penyebab kebakaran kios semi permanen tersebut, pihaknya akan menunggu hasil penyelidikan tim Labfor Polres Jombang.

“Kita masih bersyukur, karena dalam kejadian ini tidak ada korban luka maupun korban jiwa. Untuk kerugian material akibat kebakaran belum bisa diperkirakan secara pasti karena masih menunggu hasil pemeriksaan pemilik kios yang terkena dampak kebakaran.” Terangnya. (rin)

Check Also

Laporan Orang Hilang ! : Gadis Asal Desa Mojotengah Jombang Dilaporkan Hilang

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Dilaporkan telah meninggalkan rumah sejak Minggu (7/4/2019) sekira pukul 08.30 WIB, seorang gadis bernama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *