godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Jumat , Agustus 23 2019
Home / Daerah / Kecelakaan Beruntun Di Tol Ngawi-Madiun, Vios Vs Mobilio 4 Orang Terluka

Kecelakaan Beruntun Di Tol Ngawi-Madiun, Vios Vs Mobilio 4 Orang Terluka

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan beruntun yang melibatkan dua mobil yaitu Toyota Vios  dan Honda Mobilio terjadi di KM 585.600 Tol Ngawi, Sabtu (8/6/2019) dinihari sekitar pukul 02.10 WIB. Akibat kecelakaan tersebu empat orang terluka.

Kejadian bermula saat  Toyota Vios bernopol L 1746 NY yang dikemudikan Ardiansyah (27) warga Sidorukun Lebar 11, Surabaya menabrak Honda Mobilio bernopol B 1240 VKH dengan pengemudi Sarwono (36) warga KP Belakang, Kamal, Jakarta barat.

“Toyota Vios itu menabrak Honda Mobilio setelah ditabrak sebuah kendaraan yang tidak dikenal,” kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Jatim, AKBP Bambang S Wibowo.

Bambang juga menjelaskan, akibat kecelakaan tersebut Toyota Vios ringsek bagian depan dan belakang, Sedangkan pengemudi dan dua penumpangnya mengalami luka. Sementara Honda Mobilio yang berpenumpang 8 orang itu juga rusak pada bagian belakang, satu penumpang Mobilio mengalami luka-luka.

“Keempat penumpang yang luka sudah mendapat perawatan di Rumah Sakit At-tin Ngawi,” Pungkasnya.

Bambang menyebut, dua kendaraan itu melaju dari timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, Toyota Vios tiba-tiba ditabrak kendaraan yang tidak diketahui identitasnya dari belakang sehingga menabrak Honda Mobilio yang berada di depannya.

“Karena jarak terlalu dekat, sehingga Toyota Vios menabrak kendaraan Honda Mobilio yang melaju di depannya hingga Mobilio menabrak guardrail pembatas jalan tol,” Terang Bambang.

Semua kendaraan dievakuasi ke Gerbang Tol Ngawi dan kecelakaan ini ditangani oleh Unit Laka Satlantas Polres Ngawi. (Edy/Myd)

Check Also

Desa Umbulrejo Ngawi, Bangun Talut Jalan Lingkungan Dari Dana Desa 2019

NGAWI, NusantaraPosOnline.Com-Pemanfaatan Dana desa (DD) dengan skema padat karya tunai terus dilakukan di pedesaan. Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *