Kecelakaan Maut, Pemotor Tewas Terlindas Truk di Jombang

Sepeda motor Honda Supra dan truk yang terlibat kecelakaan maut, di jalan raya Rejosari, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Jombang, yang menewaskan 1 orang pemotor. Senin (3/6/2024) siang. (Foto : Dok koran Nusantara Pos/Wahyu).

JOMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Kecelakaan maut kembali terjadi di Kabupaten Jombang, seorang pengendara motor tewas usai terlibat kecelakaan dengan truk di jalan raya Rejosari, Desa Gondek, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Kecelakaan yang menewaskan seorang pengendara motor ini terjadi, pada Senin (3/6/2024) siang. Korban diketahui bernama Suliswanto (36) warga Desa Bulurejo, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang.

Saksi mata, Bambang (58) warga setempat mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Senin sekitar pukul 13.00 WIB. Kejadian bermula sepeda motor Honda Supra 125 bernopol S 5027 OCL yang dikendarai korban Suliswanto (36) melaju dari arah barat ke timur, di jalan raya Rejosari, Desa Gondek, Jombang, setibanya di lokasi kejadian jalan menikung, pengendara motor diduga terlalu kekanan, sehingga menabrak truk yang datang dari arah berlawanan.

“Saat ditikungan pengendara motor terlalu ke kanan, sehingga menabrak truk Isuzu Giga nopol S 8142 WJ yang dikendarai Faizin (31) warga Desa Mojoduwur, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, yang datang dari arah berlawanan. Tabrakannya adu moncong.” ujarnya.

Saat itu juga, truk terlihat berusaha melakukan pengereman, namun naas truk tak bisa dikendalikan. Truk terus jalan mengarah ke kanan jalan, sehingga pemotor terseret sejauh sekitar 60 meter. “Akibat kejadian ini pemotor meninggal dunia dilokasi kejadian.” Ungkapnya.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polres Jombang Iptu Anang Setyanto membenarkan adanya peristiwa lakalantas tersebut.

“Kejadian lakalantas truk dan sepeda motor Supra 125, sopir truk tidak mengalami luka, sementara pengendara motor meninggal dilokasi kejadian,” kata Anang.

Anang mengaku hingga kini pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut, guna mengetahui penyebab pasti terjadinya lakalantas tersebut. “Untuk penyebab terjadinya lakalantas masih kita dalami,” ujarnya.

Kini kendaraan yang terlibat lakalantas itu, diamankan di kantor Satlantas Polres Jombang, guna kepentingan lebih lanjut.***

Pewarta : WAHYU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!