godaddy

pizzahut

bluehost

shopclues

bookmyshow

globalnin.com

Sabtu , Oktober 16 2021
Home / Hukrim / Keluar Dari Bui, Gelapkan Motor Teman, Wandi Kembali Masuk Bui
M Wandi, warga Jalan Puskesmas, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, setelah diamanakan petugas Polsek Mariana. Sabtu (21/8/2021). Foto : Istimewah.

Keluar Dari Bui, Gelapkan Motor Teman, Wandi Kembali Masuk Bui

PALEMBANG, NusantaraPosOnline.Com-Seorang residivis M Wandi (39) warga Jalan Puskesmas, Kelurahan Mariana, Kecamatan Banyuasin I, Kabupaten Banyuasin, harus kembali meringkung dalam tahanan, pasalnya Wandi, ditangkap jajaran petugas dari Polsek Mariana, karena terlibat kasus pengelapan sepeda motor milik teman sendiri.

Kapolsek Mariana, AKP Halim Kesumo, mengatakan, pelaku pengelapan kita amankan di rumahnya tanpa ada perlawanan. “Pelaku ditangkap dirumahnya, saat ini kita masih melakukan pemeriksaan dan pengembangan terhadap tersangka,” Kata Halim, di Polsek Mariana, Sabtu (21/8/2021) siang.

Lebih lanjut Halim mejelaskan, peristiwa penggelapan itu terjadi Rabu, (23/6/2021) sekira pukul 20.00 WIB dengan korban Eka Saputra warga Jalan Sabar Jaya, Kecamatan Banyuasin I, Sumsel. Permula ketika pelaku Wandi bersama rekannya T yang masih buron mendatangi kediaman korban.

“Maksud kedatangan pelaku Wandi dan T, untuk meminjam satu unit sepeda motor dengan alasan hendak pergi ke kawasan Sungai Rebo. Merasa percaya, korban meminjamkan motor Suzuki Thunder dengan nopol BG 6841 JJ kepada kedua pelaku.” Ujarnya.

Setelah dipinjamkan tersebut, Kata Harlim, motor korban tidak kunjung dikembalikan. Sehingga, korban membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Mariana, Banyuasin.

“Setelah menerima laporan korban, Unit Reskrim langsung melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap pelakuWandi, sedangkan pelaku T masih buron dan masih dalam pengejaran. Modus mereka meminjam motor untuk pergi sebentar.Kata Halim.” Kata Halim.

Atas perbutanya tersangka kita kenakan Pasal 372 KUHP, dan kita imbau pelaku buron agar segera menyerahkan diri.

Ia menambahkan, pelaku Wandi yang telah diamankan merupakan residivis kasus 365 di Serang, Banten. Imbuhnya. (Jun)

Check Also

Langgar PPKM, Wali Kota Malang Cuman Didenda Rp 25 Juta Usai Vidionya Viral Dimetsos

MALANG, NusantaraPosOnline.Com-Setelah dilaporkan ke Polres Malang oleh warga Malang yang tergabungdalam Jaringan Aliansi Aktivis Malang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!